Semenjak kejadian itu semua , kita berenam jadi makin deket. Selalu berbagi apapun yang kita punya.
Hendery, Yangyang dan Xiaojun juga udah mulai lupain semua hal yang menimpa mereka.
Oke intinya semua udah kembali normal, kecuali otaknya Bang Winwin yang ga kunjung normal😢
Otak gue juga tentunya, yang masih belum normal karena gak dapet guru les 😢
Bang Winwin dan gue emang serupa tapi tak sama.
Poor Winwin and I 😓
"Makanan dataaaang." Bang Kun yang masih pake celemek, naik ke balkon paling atas rumahnya si kembar tiga.
Ya, kami lagi ngumpul bareng sih disini. Mumpung malem minggu.
Kalean tau lah, kita semua jomblo.
Ah udah, ga usah dibahas lagi.
"Maaci bang Kun ganteng." ucap gue seneng pas ngeliat banyak banget makanan di atas meja.
Mana pemandangannya bagus banget lagi dari atas sini.
Cocok banget untuk dinner, dinner keluarga :)
"Asekkkk ada udang." teriak Hendery girang.
Gue senyum lega liat kelakuan dia.
"Jangan diabisin Der!" kata Yangyang.
"Gapapa Yang, lagian udangnya masih ada banyak kok di dapur. Kalau habis tinggal ambil lagi." sahut Bang Winwin sambil nyemilin kecap.
"Serius Bang?" tanya Hendery makin girang.
"Iya dikulkas banyak. Tapi stock buat besok." kata Bang Kun.
"Ya kan kalau habis tinggal mancing lagi."
Astaga Bang Winwin.
Gue nepok jidat liat kelakuan Bang Winwin.
"Udah boleh makan nih bang?" tanya Dejun yang berdiri di samping meja sambil menaruh gitarnya.
"Boleh, makan yang banyak ya kalian." kata Bang Kun dengan senyum manisnya.
Hm abang gue emang yang terbaik, love you bang Kun❤
Kita berenam duduk mengelilingi meja makan, sambil liat bintang di atas sana.
Ada rasa haru sih di hati gue. Gue ngerasa kita bener-bener udah kayak keluarga.
"Hm, harus cepet cari pacar nih." ucapan Yangyang tiba-tiba memecah keheningan.
"Kenapa?" tanya gue
"Tiap malem minggu ngumpulnya sama kalian doang, bosen pasti dia." sahut Bang Winwin.
"Itu kan elo Win. Sana kalo bosen lo ngumpul di rumah tetangga lain aja."
Bang Kun menjewer kuping Bang Winwin.
"Hahahahahaha...."
Makan malam penuh dengan canda dan tawa.
Sehabis makan, Xiaojun duduk sambil mainin gitarnya.
"Bang Kun nyanyi yuk." ajaknya.
"Awas ya anjing tetangga sampe ribut karena denger suara kalian!" cegah Hendery.
"Enak aja, yuk Dejun."
Bang Kun pun duduk di samping Dejun dan mereka berdua mulai nyanyi.
"Yaaaampuuunnn bagus bangetttt."
Gue, Yangyang dan Hendery teriak barengan dan menghambur ke arah mereka.
Berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
FanfictionGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...