Rahasia

290 48 2
                                    

Author pov.

"Kak Jae, mana mainan Nana?" 

"Sabar ya dek, mainannya masih di rumah temen kakak. Kak Jae janji, pasti bakal bawain Nana mainan baru."

Na Jaemin, adalah adik tiri Jaehyun yang umurnya udah 21 tahun.

Iya, umurnya udah 21 tahun, tapi kelakuannya kek bocah 8 taun yang doyan koleksi mainan.

Nanti kalian juga tau Na Jaemin itu kayak gimana.

"Janji ya kak Jae? Jangan kek waktuni, cengeng banget mainannya."

"Cengeng?"

"Iya, cengeng. Masa baru Nana gores pipinya pake silet, udah nangis jejeritan? Kan jadi gak seru mainnya."

Na Jaemin senyum-senyum ngebayangin kejadian waktu itu. 

Jaehyun narik nafas dalem-dalem.

"Pokoknya bates waktu kakak sampe besok sore. Kak Jae tau kan akibatnya kalo inkar janji?" Tanya Jaemin lagi.

Jaehyun mengepalkan tangannya.

"Iya. Janji. Sekarang adek minum obat dulu ya, bentar lagi kak Ten dateng buat bantuin home schooling kamu."

-

Jaehyun

Dek, lagi dimana? Bisa bantuin kakak bentar gak? Ini lagi deket rumah kamu kok.

Gue yang baru aja selesai mandi malem dan ganti baju langsung ngibrit turun tangga setelah liat chat dari kak Jae.

"Eh anak perawan jangan keluar malem-malem!" Teriak kak Doy yang lagi nonton tv.

"Gak lama kok!" teriak gue sambil make sendal.

"Udah ga perawan kamu ya?!" teriaknya lagi.

Gue gak perpanjang masalah dan lari ke luar rumah, nyari keberadaan kak Jaehyun yang katanya lagi ada deket sini.

"Mau kemana?" tanya Dery yang hendak ngunci pager rumahnya.

"Ke depan bentar. Ada urusan." jawab gue.

Gak lama kemudian, gue liat mobil sport milik kak Jaehyun di deket taman komplek.

Seperti biasa, dia keliatan ganteng. Emang dah, idaman sejuta umat dia.

"Kak Jae, ada apa malem-malem?" tanya gue nyamperin kak Jae.

"Kangen." katanya sambil senyum, mamerin dimple nya.

Unch.

Tapi kok, perasaan gue ga enak ya?

Ah, udahlah. Palingan grogi😳

"Bisa aja sih kak Jae, serius loh aku nanya."

"Iya serius kok. Kakak kangen. Btw dek, kamu sibuk gak?"

"Engga sih, kan udah selesai UKK. Jadi udah gak belajar."

"Bagus deh. Ikut kakak bentar yuk!"

"Kemana?"

"Makan malem di rumah kakak. Tadi kakak pesen makan banyak banget, tapi kan kakak sendiri gitu di rumah. Jadi gak habis lah kalo kakak makan sendirian."

"Maksudnya? Kakak udah makan atau belum?"

"Ya belum, udah pesen. Sekarang maunya makan sama kamu, dek. Mau gak?"

"Gimana ya?  Belum ijin sih sama kakakku."

"Bentar doang kok dek."

Gue berfikir sejenak.

"Boleh dek kak Jae."

Gue pun masuk ke dalam mobil sportnya kak Jae tanpa curiga terhadap apapun.

Gue belum tau, kalau tergoda makanan bisa mendatangkan malapetaka.

Bonus.
Pict: Na Jaemin

 Pict: Na Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang