"Lucasssssss, astagaaaa. Kenapa baru telpon sih?"
Gue teriak dengan hebohnya saat mau masuk ke area sekolah.
Yeah, my first day at school setelah libur kenaikan kelas.
Lucas juga baru vidcall gue setelah sekian lama.
"My Lady, liatin keadaan sekolah dong. Kangen gue."
"Gue kira kangen sama gue. Laknat banget dah."
Gue menggerutu kesel tapi akhirnya mau juga muter-muterin kamera HP gue buat ngasi liat si Lucas pemandangan sekolah yang ngebosenin.
"Btw gimana keadaan lo disana?"
"Good. Yeah. I'm neomu lonely, but neomu happy."
"Ngomong ape sih lo Cas😒. Tapi denger lo ngelantur kek gitu, gue lega. Itu artinya lo baik-baik aja kan?"
"Yoi. Oh ya, lo baik-baik juga di sana ya. Jangan kangen sama gue. Daaah, dosen gue udah dateng nih."
"Mangat Lucasqueeee."
Lucas ngangguk dan gue denger suara ribut-ribut disana dengan bahasa Inggris, kemudian telpon dimatiin sama dia.
Plak.
Seseorang nepuk bahu gue dengan keras. Gue pun noleh.
"Ya?" tanya gue dengan berat hati. Soalnya gue kesel sama dia, main nepuk-nepuk pundak seenaknya.
Mana sakit banget lagi😩
"Hajimemasitek, watasiwak Shotaro des." (sengaja dieja kek gitu biar lucu🙄)
"Hah? Lo ngomong apa?"
Gue bingung liat cowok yang gendong tas warna ungu muda terang nyengir di samping gue. Keknya dia murah senyum.
"Dozoyorosiku onegaisimas." lanjutnya lagi dengan senyum yang keliatan iklas, padahal gue gak ngarepin itu senyum.
"Hmm? Gimana nih, gue gak ngerti lo ngomong apa." kata gue dengan wajah bingung.
Gue kek pernah denger bahasa begituan, dari mulutnya bang Yuta. Apa ini cowok juga dari Jepang ya?
"Kelas 12-2 ada di sebelah mana?"
Akhirnya.....
"Ngomong dong dari tadi, kalo lo nanyain kelas." sahut gue manggut-manggut.
"Itu tadi gue perkenalan, bukan nanya kelas."
-_-
"Yaudah, ikut gue." kata gue sambil jalan ke arah kelas 12-2,yang kebetulan adalah kelas gue juga.
Sampai di kelas, gue pun melihat hal yang gak gue harapin sama sekali.
Yaitu,
Tempat duduk udah diatur.
Denah kelas udah dibikin.
Parahnya lagi, ternyata gue harus duduk sebangku sama Mark Lee.
"Huaaaaaaaaaaaaa.. "
-
Bonus.
Pict : Shotaro
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
FanficGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...