"Hah? Mama apaan sih!"
Gue hentakin kaki gue kesel.
Saat ini gue lagi di kursi panjang halaman rumah bareng mama dan Kak Doy.
Entah kenapa gue jadi manggilnya kek begitu. Tapi gue tetep waspada kok sama gerak geriknya dia😏
"Kan, kamu selalu aja gitu. Ini demi masa depan kamu." kata mama lagi.
Sedangkan kak Doy gak ikutan ngomong apa. Dia cuma fokus sama HPnya. Sesekali dia juga mandang ke langit.
Liatin bintang.
Gue juga suka liatin bintang hm.
Emang, menurun dari papa ternyata.
"Ma, adek janji. Bakal nyari pacar mulai besok, yang kaya. Jadi jangan jodohin adek sama anak temen mama." kata gue memohon.
"Ppffttt..."
Gue denger kak Doy lagi nahan ketawa.
Jahanam emang. Kelakuan mirip bang Kun.
Duh, makin kesini banyak kemiripan.
Apa gue iklasin aja ya nerima kalau dia emang sodara gue?
"Dek, nyari yang kaya gampang. Yang kaya, tampan dan mapan itu susah dek. Kalau tanpa campur tangan mama."
Iya juga sih.
"Emang siapa nama anak temen mama?" tanya kak Doy.
"Nakamoto Yuta."
Gue mengerutkan dahi.
Kek gak asing.
Itu nama gue liat atau denger dimana ya?
Kek kejepangan itu ga sih?
"Serius? Itu kan anak pemilik perusahaan makanan merk terkenal di Jepang ma."
Kak Doy berdiri dan guncang-guncang bahu mama.
Ini kenapa kak Doy malah ikutan heboh sih -_- padahal dia tadi kek gak peduli.
"Kak Doy, jangan gitu dong. Jadi takut nih." kata gue mukul tangan kak Doy.
Kak Doy malah senyum ke arah gue.
"Dek, demi kebaikan kamu." katanya membujuk gue.
"Iya dek, tuh kakak kamu aja setuju sama usul mama. Mana ada sih ortu yang mau anaknya nanti hidup susah." bujuk mama gue lagi.
"Mama ada fotonya?" tanya gue.
Mama nyari-nyari fotonya di HP.
Kemudian nunjukin ke gue.
Gue liatin itu foto di HP mama.
Wait....
Wait a minute.
Gue ga salah liat kan?
INI KAN FOTONYA MAMANG YUTA 😱😱😱
Dia cosplay jadi orang kaya atau gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
FanficGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...