Author pov.
Pukul 12 malam, di hari yang sama dengan chapter sebelumnya.
Doyoung ngelirik HPnya dengan khawatir. Sedari tadi adik tirinya belum bisa dihubungi.
Udah malem juga, Doyoung takut kalau adiknya kenapa-kenapa.
Apalagi hujan deras lagi ngeguyur di luar. Tambah was-was pula si Doyoung.
Sedangkan Kun, ternyata udah ketiduran di sofa karena terlalu lama nunggu si adek pulang.
Duh-duh, mau juga punya abang kek mereka😳
Tapi apa daya, author hanyalah rumput kering 🙄
Doyoung bangkit dari tempat nyamannya dan menuju pintu rumah.
"Ya ampun, deres banget hujannya. Si adek kemana sih?" lirih Doyoung sambil liatin sekeliling jalan depan komplek yang udah dibasahi air hujan.
Pas Doyoung mau nutup pintu rumah, tiba-tiba sebuah mobil berenti depan rumahnya.
Doyoung mengerutkan dahi pas liat mahluk yang paling dibencinya keluar dari itu mobil.
Taeyong Lee.
"Eh, setan! Ngapain lo kesini?" kata Doyoung dengan sinis saat Taeyong masuk ke rumahnya tanpa disuruh.
"Doy, gue mohon lupain dulu masalah kita. Karena ada hal yang lebih penting." jawab Taeyong.
"Gue ga punya urusan sama lo!"
Buru-buru Doyoung nutup pintu rumah, tapi ditahan dengan cepat sama Taeyong.
"ADIK LO DICULIK, DOY!"
Teriakan Taeyong yang menggelegar membuat Doyoung amat terkejut.
Seakan-akan waktu terasa berhenti.
Kek mau meninggal rasanya.
"Apa lo bilang?" tanya Doyoung memastikan.
"Adik lo, diculik sama Jaehyun." jawab Taeyong meyakinkan.
"Jaehyun? Kenapa adek gue bisa kenal sama psikopat itu?"
"Ga ada waktu buat ngedrama, Doy! Sekarang kita harus ke rumahnya Jaehyun!"
Doyoung ngibrit ke dalem rumahnya dan bangunin Kun, buat ngasi tau apa yang dibilang sama Taeyong.
Kun panik dan segera ikut dengan Doyoung dan Taeyong.
"Duh, gusti. Ini semua salahnya Kun, ga becus jaga si adek, malah dulu ngenalin Jaehyun jadi guru lesnya si adek." kata Kun panik saat udah berada di mobilnya Taeyong menuju ke rumah Jaehyun.
"Salah gue, Kun. Gue malah sering marah-marah sama adek. Hukum Doyoung, ya dewa." kata Doyoung tak kalah dramatis.
"Tapi ini semua emang salah lo banget sih,Kun. Apa lo ga tau Jaehyun itu aneh? Napa dah lo dulu kenalin adek sama dia?" kata Doyoung nyalahin Kun.
"Udah deh, nyeselnya nanti aja! Sekarang gue bingung harus gimana pas sampe di rumahnya Jaehyun." sahut Taeyong sambil nyetir.
"Apa? Gue kira lo udah nyusun rencana." teriak Kun.
"Iya nih, dengan PD nya dia dateng ke rumah kita buat ngajak ke rumahnya si Jaehyun." kata Doyoung marah.
"Guys, kenapa jadi salahin gue? Udah bagus gue ngasi tau kalian." teriak Taeyong balik.
Mobil yang penuh teriakan itu pun akhirnya sampai di depan rumah mewah Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
Fiksi PenggemarGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...