Di Malam Minggu yang penuh berkah
"Dery, cepetan we! Lama amat lo dandannya."
Gue teriak dari pintu rumahnya Dery.
Gak lama kemudian Hendery muncul dari kamarnya dengan wangi semerbak bunga sedap malam.
Eh-wangi parfumnya dia emang gitu😑
"Yuk cuss." katanya mangat.
"Cas cus cas cus lo. Kita udah setengah hari nungguin lo ganti baju." kata Yangyang ngelawak.
"Yang lain gimana? Udah selesai prep?" tanya Dejun sambil pake jaket denimnya, kemudian semprot parfum dan benerin rambutnya di depan cermin.
Aoowkwkwk triple kills😵
"Udah. Mereka mah udah siap aja. Lagian kan cuma mau ke taman depan komplek😑."
"Ya kan fashion juga penting nyet." kata Dery yang masih lenggak lenggok di depan cermin.
Anjir, sampe segitunya. Padahal di taman depan cuman ada anak-anak mainan, emak-emak dan mamang-mamang yang jualan.
Udah ya, jangan ditiru gegayaan mereka.
"Weh, lama amat sih. Kek mau ke kondangan mantan aja." teriak bang Kun dari depan pagar.
Sok -sokan pernah ke kondangan mantan aja si Bang Kun.
Mereka bertiga udah siap.
Pake pakean simple aja mereka mah, tapi tetep cakep. Heheh.
Apalagi kak Jaehyun, cuma pakek baju kaos item aja udah ganteng banget.
Kalau kak Doy pake kaos putih sama celana pendek item.
Bang Kun? Dia lengkap, celana panjang baju kaos lengan panjang.
Takut digigit nyamuk komplek katanya.Ayo siapa yang pengen dijemput sama abang-abang gue di malam Minggu? 😏
"Yodah yuk." kata gue
"Jalan kaki nih?" tanya Yangyang.
"Iya, cuma sampe taman depan doang. Masa bawa mobil sih? Kan susah parkirnya disana." sahut kak Doy yang udah duluan jalan ke depan.
Kami bertujuh jalan menuju taman depan komplek.
Wangi banget lagi nih para bujank.
Wangi yang bisa mengundang munculnya para cabe-cabean.
-_-
Sampe di taman komplek, gue liat tamannya rame, soalnya malem Minggu.
Ternyata dugaan gue salah guys.
Gada sama sekali anak-anak mainan, bahkan batang idung mak-mak juga gada.
Yang ada hanyalah para pasangan kasmaran yang mojok di bawah pohon.
Ada juga yang mojok di tempat yang gada lampunya.
Tapi banyak juga yang lagi makan nasgor, sosis, martabak dan beli es cream.
Suap-suapan lagi.
Anjay, kami para jomblo bisa apa😭
"Waduh, view yang gak enak untuk diliat."
Hendery sok-sokan nutup matanya pake jari tangan, tapi jari tangannya kebuka.
"Jae, liat deh! Lo daritadi diperhatiin sama cewek yang pake baju sabrina pink." kata bang Kun ngasi tau kak Jae.
"Biasa, gue kan ganteng."
Kak Jaehyun mulai pamer.
"Nyesel gue ngasi tau lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
FanficGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...