Malam Minggu Mati Lampu

1.9K 171 5
                                    

Duarrrrrrrr

Gue loncat dan naikin kedua kaki gue ke atas sofa, hampir terjungkal ke belakang.

Sialan banget itu petir, ngagetin aja deh. Datengnya mendadak😑
Salam dulu kek.

Mana hujannya deras banget lagi.
Malam Minggu, hujan. Apakah doa para jomblo terkabulkan? 😏

Canda jomblo😹

Hmm disinilah gue, di ruang tamu bersama Hendery dan Yangyang nyemilin jagung bakar yang gosong.

Ada Bang Kun sama Bang Winwin juga sih lagi nonton tv.

Iya, petir-petir gini nonton TV. Kelakuannya sepupu gue nih, Bang Winwin.

Belum aja dia sama TV gosong kesamber petir😒
Kan galucu kalau ff ini berubah jadi sinetron azab.

"Bang Win, matiin TV nya! Ntar kesamber petir loh. Bang Win mau ganti rugi?"

Itu Hendery yang ngomong ya, bukan gue.

Sedangkan Bang Win cuma noleh dan lanjut nonton lagi.

"Nanggung, lagi bentar juga selesai acaranya." katanya polos, sambil nonton acara "Zomoroda, kartun khusus anak perempuan" di spacetoon. 

"Keburu kesamber bang." Yangyang juga angkat bicara. Menyadarkan kepolosan Bang Win :)

Duarrrrrrr.

Byet.

Hening.

Kemudian...

"Huaaaaaaaaaaaa"

"TV nya kesamber, gimana nih..?" teriak Bang Winwin panik.

"Mati listrik Win, liat tuh rumah depan juga gelap." kata Bang Kun yang entah posisinya sekarang ada dimana, semoga aja gak lagi di dalem kulkas atau di dalem teko listrik.

"Syukurlah. Winwin takut disuruh ganti rugi beli TV baru." sahut Winwin yang gue tebak sangat terdengar lega.

Wait, gue merasa ada tangan yang pegang tangan kiri dan kaki kanan gue.

Ini pasti 😏 salah satu dari belalang sembah.

"Huaaa gue takut gak bisa pulang." teriak Hendery di samping kuping gue.

"Aww... Sakit kuping gue, Dery. Lagian rumah lo tuh di depan, jangan gawat."

Gue kesel deh sama ucapannya Dery. Udah panik aja dianya, padahal rumah dia ada di depan, tinggal lompat gaya kodok janda lahiran, dua kali aja nyampe.

Ya begitulah kira-kira.

Sedangkan Yangyang...

"Gapapa kan gue pegang tangan lo?" bisiknya pelan.

Ehh jangan bisik-bisik tetangga dong ah, kalau nyamuk pada denger kan kesean.

"E..emang kenapa?" tanya gue curiga.
Takut-takut kalau dia bisikin gue mantra-mantra jahat.

"Tadi gue habis megang sambal jagung bakar pedas manis."

Seketika gue nendang Yangyang dari samping gue.

Bruk.

"Weh, apaan tuh nabrak meja?" teriak bang Kun saat denger suara dentuman keras.

Lumayan lah, Yangyang dapet terbang bentar😌

Bonus.
Pict : Bang Winwin dan Bang Kun

 Pict : Bang Winwin dan Bang Kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang