"Kak Ten? Omg, long time no see."
Gue peluk kak Ten yang lagi duduk di sofa ruang tamu rumah gue.
"Kangennnnn." kak Ten bales peluk gue.
"Udah siap les lagi?" tanyanya.
"Eh? Kak Ten udah bisa ngajar lagi? Seriusan?" kata gue ga percaya.
"Serius. Kamu udah kelas 3 sekarang. Jadi harus banyak belajar."
"Kakak udah gak sibuk lagi? Kuliahnya gimana?"
"Udah, aman kok aman. Sebenernya Doyoung sama Kun ngotot banget nyuruh kakak ngajar kamu les lagi. Jadi, ya gitu, mereka juga janji bakal bantuin kakak bikin tugas."
"Astaga, sampe segitunya."
"Gimana? Udah siap sore ini?"
"Udahhhhhh." teriak gue semangat dan langsung lari ke kamar buat ngambil meja lipet.
Bagus deh, bukan kak Taeyong, kak Jhonny, ataupun Kak Jaehyun yang ngajar gue les.
Btw, gimana kabarnya kak Jaehyun ya?
Apa dia baik-baik aja?
Apa dia udah ketemu sama Mamanya?
Gue yakin sebenernya kak Jaehyun bukan orang jahat. Dia pasti punya alasan buat ngelakuin hal buruk ke gue.
Gue ga berani tanya ke abang-abang gue, soalnya takut liat sandal melayang di rumah😔.
Kak Jaehyun.
Semoga kita bisa ketemu lagi di lain waktu dengan suasana yang berbeda.
"Dek, kamu mikirin apa?" tanya kak Ten ke gue yang lagi bengong liatin dia sambil nopang dagu pakek tangan di atas meja lipet yang ditaruh di atas karpet.
Tapi pikiran gue bukan ke dia, ataupun pelajaran.
"Eh- gak ada kak."
"Huh, kebiasaan anak SMA. Pasti mikirin pacar ya?" goda kak Ten.
"Enak aja, adek gak punya pacar kak."
"Yaudah kalo ga punya, coba kerjain dulu soal nomer 2, yang contohnya tadi udah kakak jelasin."
"Emang kakak udah dapet jelasin ini ya tadi?"
"Tuh kan, kamu lain-lainin kakak tadi😔 untung kakak dibayar mahal sama abang kamu. Jadi gapapa deh kalo harus jelasin sekali lagi."
Gue nyengir😁
"Sorry kak Ten. Kali ini fokus kok."
Gue pun denger penjelasan kak Ten dengan seksama. Sesekali gue juga nanya materi yang gue kurang pahamin.
Tiba-tiba aja gue liat HPnya kak Ten yang ditaruh di samping buku gue, getar.
Jung Jaehyun is calling...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
Hayran KurguGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...