"Bang Kun... Pokoknya adek gamau diajarin sama Kak Jaehyun." rengek gue pas sarapan sebelum ke sekolah.
"Trus maunya diajarin siapa dek? Jhonny?" tanya Bang Winwin.
"Gamau. Adek ga ngerti kalau sama dia." gue cemberut.
"Udah tiga loh dek. Masa gada yang cocok?" tanya Bang Kun yang sibuk olesin selai di roti buat gue.
"Eh gimana kalau Dejun aja?"
Ucapan Bang Winwin bikin gue keselek air.
"Ihhhhh gamau. Udah ya, adek ke sekolah dulu."
Gue ngambil roti dari Bang Kun dan gendong tas gue. Berangkat ke sekolah lagi.
Di sekolah gue mikir keras harus pilih guru les privat yang mana.
Andai aja Kak Ten masih ada. Ada buat gue maksudnya.
Huh jadi rindu kak Ten 😖
"Bengong mulu, tar kesambet."
Lucas nepuk-pundak gue dengan keras.
Kebiasaan ye.
"Aduh sakit." lirih gue.
"Eh sorry sorry. Gak bermaksud. Mana yang sakit?"
Lucas ngelus pundak gue. Niup-niup pundak gue. Seakan-akan lagi ngobatin.
Dasar, gak guna.
"Kepala gue sakit cas. Gue lagi bingung harus nyari guru les privat dimana."
"Baru juga kelas 11, udah gawat banget." cibir Lucas ke gue.
"Yeee nilai raport kelas 11 penting untuk nentuin kelulusan nanti."
"Gue aja yang kelas 12 sering molor kalau didatengin guru les ke rumah."
"Dihhh, gue ga kayak lo ya. Btw guru les lo siapa cas?" tanya gue.
"Oh, kak Taeyong."
"What? Kakak yang super galak itu?" tanya gue gapercaya.
Kak Taeyong kan cowok garang yang bakal mukul muridnya pake penggaris kalau gak bisa jawab soal yang dia kasi 😖
"Iya. Emak gue yang pilihin. Tapi serem juga. Gue pernah digeplak pakek papan LJK njir gara-gara ga hafal perkalian 8."
Gue ngeri bayanginnya. Gue yang dibentak aja pengen nangis rasanya, apalagi digeplak pakek papan LJK?
Big no!
Jangan sampe bang Kun datengin dia lagi ke rumah.
Bisa-bisa kucingnya bang Winwin jadi sembelit karena denger bentakannya Kak Taeyong😤
"Btw lo goblok juga ya cas, ga hafal perkalian 8. Kalau itu sih gue dukung Kak Taeyong geplak lo." ejek gue
Lucas langsung mukul pala gue pakek kamus 5000 kata setelah denger perkataan gue tadi.
Salah gue dimana Cas? 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
Hayran KurguGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...