Pagi ini gue berangkat sekolah bareng kak Doy, dibonceng pake motor vespa matic model terbaru punyanya dia.
Why? Karena hari ini ada rapat ortu siswa di sekolah gue, untuk yang kelas 11 dan 12. Membahas masalah ulangan kenaikan kelas, dan kelulusan.
Why harus kak Doy yang dateng?
Karena gada alternatif lain 😑
Mama, udah berangkat ke luar negeri.
Bang Kun, ada janji ketemu sama dosennya.
Bang Winwin? Jangan tanya! Makin hari makin lengket aja sama Yuta.
Bahkan, bang Winwin udah tinggal bareng woe di rumah pribadinya Yuta.
Astaga, jomblo jadi ngiri😵
"Dek, maaf ya ga nganter pake mobil." kata kak Doy saat di jalan.
Gue nepuk punggung kak Doy.
"Gapapa kak, adek mabukan kalo pake mobil." jawab gue setengah teriak, karena kak Doy lumayan ngebut. Biar kedengaran gitu suara gue.
"Ha? Serius?" tanyanya setengah ketawa.
"Serius kak Doy. Jadi lebih seneng pake motor. Biasanya juga adek jalan kaki." kata gue yang bikin kak Doy angguk-angguk.
Hm, sebenernya itu semua bohong.
Gue gak mabukan.
Cuma kan, gue berusaha jawab sebaik mungkin jawabnya biar gak kak Doy ga sedih karena dia gak nganter gue pake mobil.
Gue dianter aja udah syukur kok.
Sayang kak Doy banyak-banyak🤗
Sampai di sekolah dan parkirin motor, kak Doy langsung menuju ke aula sekolah, tempat rapat.
Sedangkan gue ke kelas.
Gue liat udah banyak ortu siswa yang dateng. Ada yang keliatan muda, tua.
Tapi yang muda keknya para kakak atau sepupu siswa yang dateng menghadiri rapat.
Pukul 8 pagi, rapat mulai.
Gue dan temen-temen di kelas nonton secara live, rapat yang ditayangkan di masing-masing kelas pake LCD.
Keren emang.
Awalnya sih rapat berjalan lancar.
Tapi kemudian jadi debat berkepanjangan karena kak Doy yang mengusulkan nilai KKM semua mata pelajaran jadi 70.
Usul itu ditentang oleh wali siswa berambut merah yang tak lain dan dan tak bukan adalah kak Taeyong.
Entah dia walinya siapa disini gue gak tau.
Akhir-akhir ini dia selalu muncul dimanapun gue berada😵
Kak Taeyong ngusulin KKM jadi 80.
Kak Doy, 70.
Debat tiada akhir.
Isi saling nunjuk-nunjuk segala lagi😒
Huh, dimana-mana selalu aja ada keributan😰
Bonus
Pict : Kak Doy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
Fiksi PenggemarGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...