Mendung

288 46 0
                                    

"Bagus ya, main kabur aja!"

Bang Kun ngelipet tangannya di depan dada, pas gue mau naik ke kamar gue yang di lantai atas.

"Hukum aja, Kun!  Jangan kasi dia bekel besok pagi."

Kak Doy juga ikutan ngomporin.

Gue noleh mereka bentar, trus lanjut langkahin kaki gue.

Pikiran gue melayang.

Keinget kejadian tadi yang kayaknya berlalu begitu cepat.

"Eh, diajak ngomong malah kayak gitu. Ajarannya siapa sih?" teriak bang Kun dari bawah.

Gue masuk ke kamar dan nutup pintu, rebahin diri gue di atas tempat tidur.

Teriakan-teriakan kak Doy dan bang Kun cuma masuk kiri keluar kanan di kuping gue.

Huh, kenapa sih gue orangnya baperan banget? 

Kenapa sih gue harus jatuh cinta sama orang yang gak bisa gue raih?

Kenapa juga gue gampang banget seneng dan gampang banget sedih?

Apa emosi seumuran gue emang kek begini?

Atau gue kurang peka sama orang sekitar gue?

Tau ah, pusing gue mikirnya😭

Gue liat dari jendela, bulan udah mulai ilang dimakan sama mendung.

Gak lama kemudian gue denger gerimis hujan turun di luar yang bikin malem gue makin kelabu.

"Kak Jaehyun udah sampe di rumah belum ya?"

"Siapa kira-kira yang tadi nelpon kak Jaehyun, sampe bikin dia senyum kayak gitu dan buru-buru nganter gue pulang?" monolog gue sambil mainin selimut.

Gue bolak-balikin badan ke kiri dan kanan, kayaknya mata gue gak bakalan ngantuk malem ini.

Mau curhat ke siapa?

Tiba-tiba HP gue bunyi.

Winwin is calling...

"Hallo bang Win?"

"Belum tidur dek?"

"Belom, napa bang?  Tumben. Abang baik-baik aja kan disana? Yuta perlakuin abang dengan layak kan disana?"

"Aman dek aman. Abang sehat walafiat dan belimpah kasih sayang disini."

"Dih, jangan bikin jomblo ngiri dong bang."

"Hehe. Kalian gak berantem kan disana bertiga dek?"

"Jangan tanya bang, everyday is a brantem day."

"Bagus deh."

"Kok bagus?"

"Abang gak khawatir lagi deh jadinya. Abang kira kamu gak nerima kehadiran Doyoung ."

"Awalnya sih gitu bang, tapi kak Doyoung itu baik banget. Adek lama-lama makin sayang sama kak Doy."

"Waduh, Doyoung udah gantiin posisi bang Winwin dong disana?"

"Engga bang, kalian bertiga itu abang kesayangannya adek. Gada perbedaan diantara kalian."

"Dek, abang jadi kangen."

"Makanya cepetan main ke rumah, dasar ya kalian pasutri baru."

Gue dan bang Winwin cekikikan bersama.

Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang