Pungguk dan Bulan

297 44 0
                                    

Jadi setelah makan nasgor bareng kak Jaehyun di mobilnya, sekarang kita berdua lagi jalan-jalan sambil liatin bintang dan bulan di langit.

Kak Jaehyun sibuk nyetir dan gue sibuk ngeliatin dia.

"Ada yang aneh ya?" tanya kak Jae sambil noleh ke arah gue.

"Eh, gak kok kak."

Buru-buru gue mengalihkan pandangan.

Kak Jaehyun ketawa.

Tangan kirinya tiba-tiba megang tangan gue, sedangkan tangan kanannya masih stay di stir mobil.

Tubuh gue menegang.

Gue ngerasa aliran darah gue berenti.

Jantung gue juga deg-degan.

Sebelumnya gue belum pernah ngerasain hal kek gini.

Beda deg-degan pas deket sama Sungchan dan Dejun, walau sesekali mereka bikin gue oleng sih.

Tapi kak Jaehyun kayak ngasi gue setrum gitu.

Pokoknya susah deh kalo di jelasin pake kata-kata😌

Gue gak bisa nahan senyum pas jari-jari tangan kak Jaehyun bertautan dengan jari tangan gue.

Untung tangan gue ga keringetan guys.

"Dek, udah punya pacar?" tanyanya tiba-tiba.

Gue dengan cepat gelengin kepala.

Duh, malu-maluin aja.

"Gak kak. Terakhir pacaran setahun yang lalu." jawab gue bohong.
Biar ga ketahuan kalau belum laku😪

"Serius? kirain kamu gak jadiin kakak guru les, karena takut pacar kamu cemburu."

"Ah, itu. Gak kak. Adek emang lagi pengen belajar sendiri." jawab gue boong.

Padahal mah, gue takut tiap hari deket-deket sama kak Jaehyun. Gak baik untuk kesehatan jantung dan otak. 

"Bagus deh." kata kak Jaehyun sambil senyum, lagi.

Banyak senyum banyak berkah :)

"Kok bagus?" tanya gue gr. Kali aja kak Jaehyun nanya ada lowongan gitu. 🙄

"Bagus kan kamu jadi lebih fokus belajar, gak pacaran mulu kayak anak yang lain."

Kak Jaehyun kemudian ngelepas tautan tangannya dari tangan gue karena harus angkat telepon dari seseorang di HP nya.

Kan, udah gue duga.

Gue cuma pungguk yang merindukan bulan 🙃

Bonus.
Pict : akak jae

 Pict : akak jae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang