"Dek. Beli makan dulu." kata kak Doyoung yang tiba-tiba muncul di depan kelas gue setelah rapat berakhir.
"Di kantin aja ya kak?"
Gue jalan menghampiri kak Doy.
Mukanya keliatan kesel gitu, ga mood. Gue jadi takut ngomong yang aneh-aneh.
"Permisi, ini kelasnya Mark Lee kan?"
Gue dan kak Doy noleh ke samping pintu.
Seketika raut muka kak Doy berubah. Makin ga mood.
Gue cuma ngangguk jawab pertanyaan orang itu, Kak Taeyong.
Kak Taeyong masuk ke kelas gue sambil nyenggol bahunya kak Doy.
Kek sengaja gitu.
Duh, jadi dia kakaknya Mark Lee? Pantesan aja, Namanya Mark Lee dan Taeyong Lee.
Pantesan pas gue kerkom di rumahnya Mark, dia bilang gak boleh ngeluarin suara keras-keras, ternyata ada serigala di rumah itu😵
Emang ya, mereka berdua sama-sama nyebelin juga.
Gue liat kak Taeyong nyamperin Mark yang sibuk dengan LKS nya.
"Mark, yuk beli makan. Ntaran aja lanjut belajarnya. Kamu kan udah pinter." kata kak Taeyong nepuk pundak Mark Lee.
Tapi matanya juga ngelirik gue dan kak Doy, seakan-akan perkataan dia nyindir gue.
"Nanggung lagi satu soal, kak. Lagian tadi kakak napa usul KKM jadi 80 sih? Kenapa gak 87 atau 90 aja?"
Mark natap kakaknya dengan sotoy.
What? Gue gasalah denger kan?
70 aja udah syukur, masa iya naik ke 87 atau 90 😒
"Yaelah, usul KKM ke 80 aja jadi keributan, apalagi ke 90. Kasian juga sih murid yang otaknya ketinggalan di bawah meja lipet rumahnya."
Kak Taeyong kali ini bener -bener ngeliatin gue dan kak Doy.
Gue udah mau nyamperin dia, tapi tangan gue malah ditahan sama kak Doy.
Kak Doy narik gue dan kita jalan menuju kantin.
"Kak Doy, kenapa malah ditahan sih? Adek kan mau ngasi pelajaran ke dia 😡"
Kak Doy berenti, natap gue.
"Gak usah dek. Dia emang gitu. Di kampus juga sering sok-sokan, heran deh kakak sama dia. Tapi kamu dan Mark Lee gada ketertarikan satu sama lain kan😒?"
Gue geleng.
"Gada kak. Emang kenapa?"
"Bagus deh. Kakak ga setuju kalo kamu deket-deket sama adiknya Lee Taeyong😠."
Bonus
Pict : kak Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
FanficGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...