"Shopee duabelas -duabelas birthday sale shopee 🎵-"
Gue otomatis nengok ke samping gue, ke arah Mark Lee yang duduk sambil senandung ost birthday sale shopee.
Tangan kirinya nepuk-nepuk paha kiri dan tangan kanannya sibuk nulis jadwal pelajaran yang dikasi sama wali kelas tadi.
Mark Lee ngulang-ulang tuh lagu sampe mampos.
Hm, leh uga seleranya, lagu Shopee😌
Jadi curiga kalau dia sering make voucher gratis ongkir kek gue."Makli, ruang BK dimana ya?"
Shotaro dengan polosnya manggil Mark Lee dengan sebutan Makli.
Btw Makli siapanya Pamali? 🙄
Mark noleh dan senyum ke arah Shotaro.
"Di samping ruang guru, Taro."
What? Taro? Mereka kan baru kenal sejam yang lalu. Cepet banget punya panggilan sahabat😒
Gue yang udah 3 tahun sekelas sama Mark Lee, cuma dapet bentakan dan kejudesan.
Sial banget dah, apalagi sekarang gue duduk sebangku sama dia. Dari tadi belum sempet ngobrol.
"Makasi Makli."
"Sama-sama Taro."
Apa cuma gue yang gak suka sama tuh panggilan aneh?
"Apa?" Mark mendelik ke arah gue dengan garangnya.
"Makli-eh." gue reflek nutup mulut gue.
Nular banget sih.
"Makli makli, lo kira gue emak lo? Diculik Na Jaemin, tau rasa lo!"
"Loh, kok diungkit lagi sih kejadian itu?" kata gue kesel dan gebrak bangku kami berdua.
"Gue juga heran sama si tuh Nana Nana, apa bagusnya coba nyulik lo? Body kagak ada bagus-bagusnya, wajah gak ada cantik-cantiknya-"
"Stoooopp! Gue mau pindah tempat duduk sekarang juga. Gue mau duduk sama Jisung aja."
Gue ngambil tas dari kolong bangku dan beranjak pergi dari tuh bangku.
Tapi tangan gue ditahan sama Mark.
"Candaa weh, serius banget sih lo. Lo gatau apa gimana susahnya gue ngatur nih denah tempat duduk?"
"Biar bisa duduk bareng lo." (bisik Mark yang cuma bisa didenger oleh author).
"Sekali lagi lo bentak-bentak gue, gue bakal pindah kelas." kata gue yang kemudian duduk di kursi dengan kesal.
"Jangan ngambek dong, gue telpon Na Jaemin nih sekarang😏."
"Weh, awas lo ya! MAKLI 😡"
Bonus
Pict : Makli
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
FanficGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...