Pesta Topeng.

334 59 0
                                    

"Dih, cantik bener. Mau kemana neng?" goda Hendery saat liat gue keluar dari rumah.

"Eh serius gue cantik?"

Gue muter badan gue sambil megang ujung dress, ala-ala princess disney😜

"Gajadi deh." jawabnya mendadak.

"Ihhhh, kok gajadi sih?" gue cemberut dan lipet kedua tangan gue depan dada.

"Canda. Cantik kok, serius. Mau kemana emang?  Mewah bener dah dress lo. Jangan bilang lo mau beli nasgor di depan."

Dia liatin gue dari ujung kaki ampe pala, dengan penuh rasa curiga.

"Ke sekolah.  Ada pesta topeng gitu sih. Trus disuruh bawa pasangan juga."

"Oh, emang ada yang mau jadi pasangan lo?"

Dih, ngajak berantem dia. Tapi gue lagi males debat, ntar make up gue luntur.

Belum sempet gue jawab, sebuah mobil mewah warna putih berenti di depan rumah gue dan cowok yang gue tunggu turun dari sana.

"Malem. Udah siap?" tanyanya dengan nada yang kek siap ngajak berumah tangga 😌

Gue terkejut doooong liat Sungchan dengan tampilan beda.

Dia pake jas, sepatunya mengkilap banget, dan jangan lupa wangi parfumnya yang bikin gue meleleh.

Sampai-sampai kucing bang Winwin yang lagi nongky di depan,  sempoyongan nyium wangi parfum Sungchan.

Ini kayaknya pasti kecium sampe kamarnya Bang Kun juga deh di lantai atas deh.

"Eeh.. Itu.. Anu..  Udah kok."

Ini napa gue gelagapan dah, bikin malu aja.

"Cieee grogi loo?" Hendery ikut ngomporin dari seberang sana.

Gue mendelik ke arahnya.

Entah perasaan gue doang atau emang beneran nyata,  gue kayak ngeliat siluetnya Xiaojun lagi merhatiin gue dari kamarnya.

"Yaudah yuk berangkat."

Sungchan bukain pintu mobilnya buat gue.

Gue jadi malu :)

"Kita berangkat dulu ya bang." katanya sopan ke Hendery.

"Hati-hati ya bawa anak anoa ke pesta." katanya cekikikan.

Gue nurunin kaca mobil dan ngancungin jari tengah ke Hendery.

Sedangkan Sungchan cuma senyum dan melajukan mobil dengan pelan.

Tapi satu pertanyaan yang ada dipikiran gue saat ini.

Sungchan dapet mobil darimana?

Bukannya dia cuma kerja paruh waktu di martabak Bang Jungwoo dan pancake pakde Taeil untuk bekel sekolah?

Bonus.
Pict : Sungchan

 Pict : Sungchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang