Kak Doy Galak

294 46 1
                                    

"Hoi."

Gue yang senyum-senyum gak jelas, noleh ke bawah. Gue liat Sungchan lambai-lambiin tangannya dari depan gerbang rumah gue.

"Bukain pagernya dong." Teriaknya lagi dari bawah.

Gue ngangguk cepet dan langsung lari ke bawah. Samar-samar gue denger suara jendela Dejun yang ditutup dengan kasar.

Maaf, Xiao Dejun😔.

Pas sampai di depan dan bukain pagar, gue disambut pelukan dari Sungchan secara tiba-tiba.

Ada apa neh?  Wangi banget lagi😵

"Kangen bangetttt, seminggu nggak ketemu." Katanya sambil ngusel-nguselin palanya di rambut belakang gue.

"I-iya kan udah seminggu kita libur." Kata gue pasrah, dalam pelukannya😔.

"Lo gak kemana-mana selama libur?"tanya Sungchan yang masih tetep peluk gue.

Jangan gini dong woe. Kalo kebawa perasaan gimana? Kebiasaan emang, orang ganteng😒.

"Kagak, gue di rumah aja sih. Kadang-kadang sorenya main layangan di rumah depan, kadang juga diajak nonton kemesraan di rumahnya bang Win sama Yuta."

Sungchan pun akhirnya ngelepas pelukannya.

Kok dilepas sih? Eh-

"Kasian ya, mata lo ternodai."

"Kita jalan-jalan aja gimana? Gue tunggu deh lo siap-siap." Lanjutnya lagi.

"Eh- boleh deh. Tunggu yaa, gue ganti baju dul- "

Ucapan gue kepotong karena denger suara setan, eh maksud gue suara kakak gue dibarengi dengan deru mobilnya yang tiba-tiba aja udah stay di depan pager.

Songong banget mobil baru😒

Mana plastik di kursi mobilnya belum dibuka lagi.

"Apa neh, siang-siang gini ngajakin jalan."

Sungchan yang liat kedatangan kak Doy langsung buka pagar lebar-lebar tanpa disuruh.

Cari muka, hm.

Kak Doy langsung parkirin mobilnya di halaman, dan turun sambil bunyiin pip pip ke arah mobilnya dengan pose ala-ala miliader gadungan.

Malu-maluin woe.

Kak Doy gatau apa kalau mobilnya Sungchan lebih mahal dan mewah. Huhu😢

"Siang kak. Baru dateng dari ngampus ya? Btw kakak masih inget kan sama saya?  Sungchan, yang pernah jenguk adek kakak  pas dia habis diculik."

Sungchan langsung pake bahasa formal ke kak Doy. Ini mah bikin kak Doy jadi besar kepala.

"Oh. Inget ga ya?  Soalnya saya orangnya sibuk, jadi ya gak inget sama hal-hal yang ga penting. Contohnya kek kamu."

Gue bergindik ngeri denger suaranya kak Doy kek begitu, gue lirik Sungchan masih bertahan dengan senyumnya.

Gue rasa itu senyum ketakutan.

Chan, lo salah cara😔

-

Bonus
Pict :Sungchan ksayangan

BonusPict :Sungchan ksayangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang