Isi Hati Sungchan

277 42 1
                                    

Author pov

Sungchan memakirkan mobilnya di belakang mobil warna merah, tepat di depan sebuah rumah pagar warna putih, di samping rumah pagar hijau.

Tapi saat mau masuk ke dalam rumah yang berpagar hijau,  Sungchan memundurkan langkahnya dan ragu untuk memanggil nama si pemilik rumah.

Sungchan melihat seorang gadis yang sedang berdiri di halaman rumahnya, dikelilingi oleh delapan orang laki-laki.

Ah, gadis itu. Gadis idaman Sungchan. Bahkan Sungchan sampai bisa nyium wanginya dari jarak yang ini.

Sungchan sadar, dirinya juga wangi dan seringkali membuat gadis itu nyaman didekatnya.

Tapi wangi gadis itu lebih memabukkan bagi Sungchan. Sungchan jadi susah bedain, kalau gadis itu sudah atau belum mandi.

Ah, ngomong-ngomong bolehkah Sungchan merasa iri dengan delapan lelaki itu? 

Para lelaki yang bisa setiap hari bertemu dengan gadis idamannya itu, setiap hari bisa melihatnya lewat jendela kamar, setiap hari bisa bercanda, dan setiap hari bisa bersama.

Sungchan tau, banyak lelaki yang menyukai gadis itu. Banyak lelaki yang menaruh perasaan dalam diam.

Ditambah lagi, saat ini ia melihat wajah gadis itu yang dipenuhi oleh raut gembira saat melihat ke arah seorang-

Jung Jaehyun.

Sedangkan seorang laki-laki beralis tebal  yang berada disamping gadis itu terlihat tidak suka dengan interaksi yang dilihatnya.

Laki-laki itu, Xiao Dejun.

Ah, Sungchan merasa tidak ada gunanya ia memanggil gadis itu.

Sungchan takut, kedatangannya hanya akan mengganggu.

Sungchan ragu, respon yang dulu diberikan oleh gadis itu terhadap perasaannya, hanyalah sebuah candaan.

Sungchan bahkan pernah memberikan hadiah kalung,  mengajaknya ke rumah, menjemputnya saat pesta topeng,  mengajaknya jalan, dan mengatakan sayang.

Apa gadis itu tidak peka?

Apa gadis itu sengaja membuatnya baper?

Apa gadis itu tarik ulur?

Ataukah gadis itu sudah mempunyai seseorang yang disukai?

Mungkinkah orang itu-

Jung Jaehyun?

Begitulah pikir Sungchan saat melihat Jaehyun membelai rambut gadis idamannya.

"Sayang kak Jaehyun..." Kata gadis itu sambil memeluk Jaehyun senang, dan kemudian dipisahkan oleh kakak tirinya, Doyoung.

Doyoung adalah kakak tiri super galak yang tidak mengijinkan adiknya itu dekat dengan siapapun.

Sungchan menaruh curiga juga terhadap Doyoung.

Mungkinkah, Doyoung kena syndrom brother-sister complex? 

Tapi itu tidak mungkin, atau belum mungkin?

Ah, harusnya Sungchan tidak datang kesini di hari Minggu untuk mengajak gadis itu jalan.

Sungchan memutarbalikkan badannya dan menuju ke mobilnya lagi.

"Loh, cowok itu siapa ya? Kek pernah liat."  Kata sepupu gadis itu, Winwin.

Tapi buru-buru Sungchan masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya itu dengan tidak santai.

Haruskah Sungchan menyerah?
















Bonus.
Pict : Sungchan Jung

 Pict : Sungchan Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang