Gue bener-bener shock liat kenyataan di depan gue saat ini.
Udah cukup gue tahu kebenaran kalo Yuta itu cuma nyamar jadi dagang es cream.
Tapi sekarang?
Gue tau kebenaran baru kalau Jungwoo, Taeil, Renjun dan Sungchan itu semua orang kaya😑
Mereka itu semua pengusaha dan selama mereka jualan itu ternyata cuma buat ekspedisi pasar doang 😩
Katanya biar tau gimana minat orang-orang terhadap suatu produk, produk makanan, produk mainan, kek balon dan permen gula kapas jualannya renjun.
Anjay, selama ini gue sekeluarga jadi korban ekspedisi pasar mereka.
Huh.
Gue duduk di sofa yang ada yang ada di pojok ruang rapat.
Jadi mereka semua itu lagi rapat semacam rapat kerjasama perusahaan gitu.
Beda banget tampilan mereka. Emang bener-bener kek cerita di FTV.
Sungchan pun dateng bawain gue susu anget, dan duduk di samping gue.
"Maaf ya. Gue gak bermaksud bohongin lo." lirihnya.
Gue narik nafas panjang, sambil mencerna pikiran gue.
Kalean inget kan pas Sungchan jemput gue pake mobil mewah? Waktu itu dia ngaku nyewa. Gue mah percayaan aja.
Tapi rada curiga dikit sih.
Emang ternyata dia selama ini nyembuiin fakta kalo dia juga ikutan ekspedisi pasar bareng sepupunya, Bang Jungwoo😒😒
So, mobil itu emang milik Sungchan beneran.
Dah ah, napa jadi bahas mobilnya 😑
"Lo marah?" Sungchan nanya lagi, soalnya gue cuma bengong. Mikir.
"Nggak kok, gue tau ada hikmah di balik semua yang lo lakuin." jawab gue.
"Syukur deh. Kapan-kapan gue janji, ngajak lo jalan-jalan kemanapun yang lo mau."
"Serius?"
"Dih, gombal banget lo cah." Taeil malah nyela pembicaraan kita berdua.
Diem lo tukang pancake bohongan😒
"Diem bang! Kalian fokus rapat aja deh, dan mikirin rencana pembatalan perjodohannya bang Yuta." kata Sungchan.
Ah iya, rencana. Hampir gue lupa.
"Gue sih sebenernya mau aja, mau dibatalin, mau enggak. Gapapa."
Yuta senyum dengan santainya sambil liatin gue.
"Lo kan dah janji sama Sungchan, kalo lo bakal batalin perjodohan itu." kata bang Jungwoo.
"Iya bang, lo dah janji sama gue. Gak ngambil hal yang berharga bagi gue."
Perkataan Sungchan bikin gue bingung.
Teori konspirasi apalagi ini ya Tuhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah-Kasih Semut Merah° NCT OT23 (Book 1)
Fiksi PenggemarGimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas seperti Lucas? Dan belajar dengan guru les privat setampan Ten? Ditambah bonus sering ketemu sama co...