-Kisah yang berawal manis, tidak tentu akan berakhir 'happy ending'-
.
.
Typonya kasih tau, jangan sampe kaya kemarin.
Niat mau uwu uwu, jatohnya malah bengek :')-HAPPY READING!-
🍒🍒🍒
•••Keysa memandangi wanita yang berdiri di depan pintu kosan yang berada di sebrang kosan keponakannya.
"Tante Keysa, kenapa?" tanya Helen, pandangannya mengikuti ke arah kemana mata Keysa tertuju.
Bukannya menjawab, Keysa malah menghampiri wanita tersebut. Menepuk pelan bahunya sehingga wanita itu berbalik menghadap Keysa.
"Audrey? Kamu ngapain disini?" tanya Keysa.
Wanita bernama Audrey tidak menjawab sama sekali, matanya bergerak gelisah. Sepertinya ia tidak nyaman dengan Keysa yang datang secara tiba-tiba.
"Anakmu ngekos disini?" tanya Keysa, sudah lama sekali dirinya tidak bertemu dengan Audrey, dulu saat Keysa hendak menjenguk Audrey, salah satu perawat mengatakan padanya kalau pasien bernama Audrey sudah sembuh total dan dibawa pulang oleh keluarganya.
Berarti ini adalah pertemuan pertamanya setelah bertahun-tahun sudah lalu.
"Enggak, sepertinya aku salah alamat." balasnya, kemudian menyingkirkan tangan Keysa yang masih berada di bahunya.
Langkah Audrey kian menjauh, menyisakan Keysa dengan segala tanda tanya di kepalanya.
"Loh wanita itu lagi." gumam Helen.
"Ayo tante Key, masuk." ajak Helen.
Di dalam kosan Helen, seluruh makanan yang Keysa beli langsung disimpan diatas meja. Helen yang hendak mengambil minum ditahan oleh Keysa.
"Dia kemarin pernah kesini?" tanya Keysa.
"Iya, wanita itu kemarin kesini. Berdiri di depan kamarnya Diva. Tapi pas Helen tanya, dia malah gak jawab." jelas Helen.
Keysa mengangguk, kemudian sadar ada sesuatu yang janggal. "Kamar Diva?"
"Iya."
Kalau Audrey salah alamat, tidak mungkin ia datang ke tempat yang sama.
Keysa jadi ingat pada Diva yang pernah menceritakan tentang keluarganya. Tidak mungkinkan kalau Diva itu--
KAMU SEDANG MEMBACA
Dhevan's Personality
Teen FictionDhevan, pemuda yang tumbuh bersama seseorang yang tidak sengaja ia ciptakan sebagai tameng pelindungnya. Alter yang muncul karena tekanan emosianal yang tinggi akibat kecelakaan yang menimpanya. Sosok dingin, kuat, serta dewasa berhasil membuatnya...