Hari selasa adalah hari biasa bagi murid lainnya. Namun berbeda dengan mereka bersepuluh? Kok sepuluh sih? Iya iyalah sepuluh, orang mashiho dan junghwan hari ini tidak akan mendapatkan hukuman. Beda dengan mereka bersepuluh, mereka kena hukum.
"Bolos ae yuk" Seru Jihoon seraya menghadap teman-temannya.
"LO AJA SONO! SONO! BIAR MAMPUS!" Ucap Hyunsuk kesal.
"Dih, napa sih. Orang ngajak baek-baek juga" Cibir Jihoon tak suka.
"Udah diem abang-abang, kalian tuh mau di Hukum kok masih aja mau bolos. Ga kapok?" Ucap Junghwan seraya geleng-geleng.
"Kapok lah anjir! Pasti hukuman hari ini gila banget" Sahut Jeongwoo seraya bergidik ngeri.
"TUH! MAKANYA, INI SEMUA KARENA LO!"
"Yeu! Ini semua juga kan ulah lo bang, siapa yang punya ide ga jelas kek gini?!" Ucap Jeongwoo tak kalah sewot.
"HEH! KURANG AJAR LO, SINI MAJU! BAKU HANTAM KITA!"
"Berantem! Berantem aja teros!" Hyunsuk angkat suara. Ia benar-benar pusing dengan dua beradik ini.
Jihoon diam, namun matanya tidak. Ia menatap Jeongwoo dengan kesal. Dan di balas oleh jeongwoo dengan tatapan sinis.
••••••
"PANAS!!! PANASS!!"
"ASTAGFIRULLAH!!"
"PANASSS!!"
"HAHAHAHAHAHAHA!! ANJIRR KAYAK DI RUQIYAH AJA, HAHAHA!!"
Kalian tahu siapa pemilik suara-suara itu? Tentu saja suara itu adalah suara 10 member treasure. Mereka sedang di jemur di tengah lapangan. Mereka benar-benar kesal, mengapa junghwan dan mashiho tidak di hukum juga. Itulah yang mereka pikirkan. Padahal junghwan dan mashiho memang tidak berbohong. Mereka lah yang berbohong dan pantas untuk di hukum bukan?
"Lo napa kyu? Teriak-teriak panas. Kayak bocah yang viral itu" Ujar Jihoon menanggapi teriakan junkyu yang berteriak PANAS.
"Lah emang iya. Gue ngikutin itu. Lucu aja gitu liatnya, sering ngakak sendiri" Balas Junkyu dengan cengirannya.
"PANASSS!!"
"ASTAGFIRULLAH, HAHAHAHAHAHA!!"
Tadi junkyu, sekarang haruto mengikuti ucapan junkyu dengan suara deepnya. Bisa kalian bayangkan? Suara keras dan deep. Benar-benar, ah. Sudahlah.
"HEH KALIAN!! DI HUKUM MASIH BISA BERCANDA YA!!"
Tiba-tiba jennie datang dengan penggaris kayu panjang. Ia menatap kedua belas muridnya ini dengan tatapan galak.
"KENAPA DIEM?! AYO RIBUT!!"
Junkyu mengerutkan dahinya. Bu Jennie menyuruh mereka untuk ribut. Baiklah akan Junkyu lalukan demi bu jennie tercintahh!
"PANASSS!!!"
Semua menoleh ke junkyu. Junkyu ini tidak ada takut-takutnya dengan bu jennie yang sedang marah ini, pikir mereka. Junkyu yang merasa di perhatikan menatap temannya bingung. Mengapa tidak ada yang menyahutinya? Padahalkan tadi di suruh ribut? Pikirnya.
"Kok diem?! Kan tadi bu jennie nyuruh kita ribut. Kenapa diem?!" Kesal Junkyu karena tidak ada yang menyahutinya.
"Junkyu, ni mama gue lagi marah beneran. Kenapa lo ngelawak?" Bisik hyunsuk yang ada di samping junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here They Are || Treasure
HumorMereka, berdua belas. Mereka bersahabat baik dari kecil hingga besar. Selalu menjalani hari-hari dengan ceria. Hingga, suatu saat akhirnya mereka bertemu dengan seorang pria yang entah bagaimana sikapnya, dan merubah persahabatan mereka. Akhirnya me...