29. Kepergian nya.

300 22 1
                                    

Pagi-pagi sudah di sapa dengan kegaduhan di rumah keluarga choi. Keluarga choi, sibuk mencari hyunsuk. Hyunsuk telah hilang sedari tadi. Bahkan riel pun ikut menghilang.

"Pah gimana? Mama takut terjadi sesuatu sama abang" Jennie benar-benar panik. Matanya mulai memerah.

"Mama, mama tenang ya" Jaehyuk menenangkan jennie. Berupaya semoga mamanya bisa sedikit lebih tenang.

"Udah papa duga sih. Bakalan gini endingnya" Ucap mino seraya menggelengkan kepalanya.

"Apaa pa?" Tanya jennie tak sabaran.

"Mama inget rino kan? Itu anak angkatnya rino ma! Dari awal papa gak setuju. Tapi kalian tetep aja!" Ucap mino tak habis pikir. Jennie yang mendengarnya hanya menangis.

"Mah, ayo kita keluar." Ajak jaehyuk.

"Kalian jangan lupa ngabarin yang lain. Biar bisa bantu nyariin hyunsuk."  Ucap mino mengingatkan.

"Iya pah!"

••••••

Jihoon yang baru saja keluar kamar langsung di kejutkan oleh papanya. Jihoon pun meloncat kaget.

"Ngagetin aja si pah!" Kesal Jihoon lalu menutup pintu kamarnya.

"Hyunsuk hilang!" Ucap june to the point.

"Oh, hilang. Terus? — HAH? HYUNSUK HILANG?! HILANG DIMANA?!" Jihoon langsung panik begitu sadar arti ucapan papanya.

"Mama sama papa mau nyari hyunsuk, kalian jaga rumah aja. Karena kalian itu ga bisa bantuin!" Ledek june. Ia pun langsung berlari menuju bawah.

"Dasar! Papa kurang ajar!"

Jihoon mendesis. Ia langsung berlari memasuki kamarnya dan memukul-mukul jeongwoo dengan kuat.

"Wo! Bangun! Hyunsuk hilang!" Ucap jihoon seraya memukul-mukul.

"Apa sih bang?" Tanya jeongwoo dengan mata tertutup.

Jihoon menghela nafas, lalu mengambil air minum di atas nakas dan menuangkan airnya di wajah jeongwoo.

"ASTAGFIRULLAH! HUJAN! MAA, PAH, BANG. HUJANN!!!" Secara tiba-tiba jeongwoo teriak.

Jihoon menahan tawa nya agar tidak meledak. "Wo bangun! Hyunsuk hilang wo!"

"APA BANG HYUNSUK HILANG?" Tanya Jeongwoo heboh. Ia langsung terduduk begitu mendengar hyunsuk hilang.

"Enggak, dia naik odong-odong" Ucap jihoon jengkel.

"Kalem bang. Yaudah ayo cari!" Ajak jeongwoo. Jeongwoo pun langsung berdiri.

"Ayo!" Jihoon langsung menyeret jeongwoo tanpa kasihan kepada jeongwoo yang wajahnya masih basah.

****

Semua orang sibuk mencari di mana hyunsuk. Tak bisa di temukan, semua orang benar-benar putus asa. Namun, saat mereka semua hendak memasuki pelantaran rumah keluarga choi. Terlihat di sana ada hyunsuk yang terikat dengan riel yang bersama orang lain.

"Riel?! Riel lo ngapain?" Tanya Junkyu heran.

"Riel?! Lo gak ngelakuin ini semua sama hyunsuk kan?" Tanya yoshi begitu melihat hyunsuk yang sudah babak belur.

"Hahaha! Lo pada kok bodoh sih? Kok pada percaya sama gue?" Riel tertawa jahat. Tawanya terdengar begitu mengerikan.

"Maksudnya?" Ucap junghwan tak paham.

"HAHA!! APA YANG DI BILANG OLEH JIHOON KEMARIN DI TAMAN ITU SEMUA BENER. DASAR KALIAN AJA YANG TERLALU BODOH! KALIAN TAU?! GUE BUKAN PENGEMIS YANG SEPERTI KALIAN KIRA! GUE INI ANAK ORANG KAYA. HAHAHA!"

Here They Are || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang