14.Seru-Seruan!

165 24 0
                                    

Tiga hari sudah berlalu, dan ujian pun telah usai. Tentu saja, hal itu membuat seluruh murid senang. Ujian hal paling menyusahkan di hidup mereka. Tapi jika tidak ada ujian, mereka susah juga untuk naik kelas.

Kelas kini menjadi kacau. Bagaimana tidak kacau kalau mereka sekelas merusuhkan. Jihoon, Hyunsuk , Junkyu dan Kevan teman sekelas mereka itu berdangdutan. Mereka mengumpulkan meja dan berdiri di sana bagaikan panggung. Dan bernyanyi ria.

Sementara laki-laki yang lain, Mereka ada di bagian depan dekat meja yang di jadikan panggung Oleh rombongan jihoon. Mereka menjadi penonton sambil mengayunkan tangannya keatas lalu ke kanan-kiri.

Sedangkan para cewek-cewek, ada yang sedang bergibah, ikut bernyanyi dan berfoto-foto. Tidak banyak para cowok menjadi penonton, kebanyakan mereka bermain game.

"MARII BERNYANYI!!" Teriak jihoon di botol minum yang ia jadikan mic.

"AKUU CINTA PADA MU!!"

Jihoon memulai Nyanyiannya yang langsung di sambut lanjutan lagu dan teriakan kesenangan.

"Meski ku bukan yang pertama!"

"DIHATIMU KASIH, CINTAKU TERBAIK UNTUK MU!!"

"Meski ku bukan bintang di langit."

"TAPI CINTA KU YANG TERBAIK!!"

Sorakan dan tepukan tangan saling bersahutan membuat kelas semakin berisik. Namun, tidak membuat kelas lain marah. Mengapa? Karena kelasnya itu kedap suara.

Kelas 12-1, memang terkenal berisik. Namun, anak muridnya berprestasi semua. Karena itu kelas mereka selalu di jadikan kelas terbaik. Kelas mereka selalu mengikuti Olimpiade.

Setiap ada Olimpiade matematika, Yoshi dan kevan selalu ikut. Yoshi selalu menjadi juara pertama dan nevan juara Dua. Dan Setiap ada Olimpiade Sepak bola, hyunsuk selalu ikut. Dan kelompok nya selalu menang karena hyunsuk selalu menjadi ketua yang terbaik.

Sementara Junkyu di sukai karena suara yang unik dan orangnya yang lucu dan periang. Sedangkan jihoon, cowok itu di sukai karena selalu julid kepada orang yang sok. Jika ada sesuatu, Jihoon akan mewakilkan duluan julid nya.

Karena itu kelas mereka sangat di sukai dan di sayangi oleh guru-guru dan di senangi oleh banyak cewek-cewek dan cowok-cowok. Walaupun mereka ikut bobrok semua, tidak cewek, tidak cowok. Sama semua.

_______

"ASAHOY!!"

"Apaan?"

"Gue gak manggil lo kali" Ujar Yedam dan di akhiri dengan kekehan. Ia senang karena ujian sudah usai.

"Woii, kagak mau nyanyi apa?" Tanya Rion pada rombongan yedam.

Ya, di kelas ini. Yedam, asahi, Jaehyuk dan mashiho. Selalu di jadikan artis korea bagi mereka. Kelas mereka menyukai korea semua, tak kecuali para cowok. Semuanya sama.

Mengapa rombongan yedam selalu di jadikan artis korea? Mereka itu salah satu teman kelas mereka yang berasal dari korea dan memiliki suara yang indah untuk di dengar.

"Mau gak?" Dengan kompak mereka mengangguk membuat murid kelas mereka bersorak senang.

Mereka mulai berjalan ke depan, dan membawa botol air minum untuk menjadikan mic. Sama seperti 12-1.

Murid di kelas mereka mulai berbaris seperti akan menonton konser. Mereka mulai menyalakan senter ponsel dan menutup gorden lalu mematikan lampu. Hampir mirip dengan konser.

"Mau Request lagu apa ni?" Tanya Jaehyuk dengan botol air minum yang berada di dekat mulutnya.

"YOU NEVER KNOW DARI BLACKPINK!!"

Here They Are || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang