12. Ujian.

188 23 1
                                    

Pagi ini, semua murid datang lebih awal. Sama seperti member treasure. Semua murid hari ini akan melangsungkan ujian tengah semester.

"Lo pada udah belajar?" Tanya Jihoon. Mereka sedang berada di taman sekolah.

"Enggak" Jawab Jeongwoo dan haruto kompak. Membuat mereka saling pandang lalu memalingkan muka.

"Kenapa gak belajar?" Tanya Hyunsuk pada jeongwoo dan haruto.

"Gini ya bang. Gue tuh kalo belajar percuma aja gitu, soalnya nanti gak bakal masuk di otak. Walaupun masuk di otak juga, gak masuk di pelajaran" Jelas Jeongwoo yang di angguki setuju oleh haruto.

"Makanya belajar tu yang bener, biar masuk semua ke otak kalian" Sindir junkyu yang sedang bermain ayunan bersama mashiho.

"Iya! Bener apa kata bang junkyu" Tambah Mashiho.

"Iya-iya, orang pinter mah gak perlu belajar lagi. Kayak gue contohnya" Ujar haruto penuh percaya diri.

"Em gue mau tanya dong!" Ucap asahi tiba-tiba.

Mereka menoleh ke asahi. Memusatkan perhatian mereka ke asahi.

"Apa?"

"Kalo misalnya kalian di suruh milih teman yang kalian anggap saudara. Itu siapa?"  Tanya Asahi.

Sedikit bingung dengan ucapan asahi. Mengapa asahi bertanya seperti itu? Pikir mereka.

"Kalo gue, Gue sama doyoung" Jawab hyunsuk sambil merangkul doyoung.

"Iyalah lo sama doy. Orang lo aja bucin banget sama Doy ngelebih sayangnya junkyu ke doy" Sahut Jihoon. Sementara hyunsuk hanya cengengesan.

"Gue sama jeongwoo" Ujar haruto dengan senyuman nya.

"Ehehehe" Jeongwoo memeluk haruto yang di balas juga oleh haruto.

Mereka melepaskan pelukan nya lalu ber cengengesan bersama.

"Gini-gini kita saling bucin. Berantem cuman gabut doang kok. Jadi jangan kalian pikir kita berdua kagak berkapal" Jelas jeongwoo.

"IYA WO, IYA!" Ngegas Junkyu.

"Napa bang? Cemburu?" Ledek Yedam.

"Apaan kagak!" Jawabnya cepat.

"Ngeles aja!" Timpal doyoung.

Junkyu memalingkan wajahnya. Malas. Dikira dirinya cemburu?! Tentu saja iya! Masih nanya.

"Gue sama mashiho" Ujar jihoon membuat junkyu melotot tak percaya.

"Santai aja matanya" Ledek jaehyuk yang duduk di sebelah junkyu.

"Panas banget sih hari ini" Ucap Junkyu sambil menggerakan tangannya seperti mengipasi dirinya.

"Gue sama asahi" Ujar jaehyuk sambil merangkul asahi. Tetapi mata jaehyuk tetap mengawasi Yedam yang cemberut.

"Ada yang cemburu nii yee!!" Seru Junkyu mengejek yedam. Satu sama, pikir junkyu.

"Apaan sih kagak!" Balas Yedam ketus.

"Ngerasa ya? Yaa haha! Berarti memang cemburu" Junkyu semakin gencar mengejek yedam. Seru baginya.

Yedam menatap junkyu dalam dengan senyuman nya, tapi mampu membuat junkyu diam.

"Gue sama em junghwan" Ujar Yoshi sambil memgusap kepala junghwan.

"Iya! Bang Yoshi sama gue!" Seru junghwan senang.

"Lah?! Kenapa?!" Junkyu menoleh ke yedam malas. "Males banget gue!"

Here They Are || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang