Pemakaman jihoon sudah selesai 20 menit yang lalu. Namun, hyunsuk dan teman-temannya tidak ada yang ingin pulang. Mereka masih tetap ingin disini bersama jihoon hayalan mereka.
"Jihoon, gue nyesel bilang gitu sama lo hoon. Gue harap lo bisa bangun hoon, bangun hoon! Hoon gue minta maaf hoon. Jadi tolong bangun hoon." Hyunsuk kembali menangis padahal mata sudah lumayan membengkak.
"Jihoon gak bakalan bangun" Ucap yedam seraya menunduk. "Ini semua gara-gara lo semua! Kenapa pada gak bisa dengerin jihoon?!".
Emosi Yedam meledak begitu saja. Ia benar-benar kehilangan abangnya. Ia benar-benar tidak Terima dengan ini semua!
"Sabar bang. Ini pemakaman" Lerai Jeongwoo.
"Jihoon gue minta maaf hoon. Gue selama ini selalu menjadi sehabat yang terburuk buat lo. Gue terburuk dari yang terburuk!" Hyunsuk terus menyalahkan dirinya. Dan tidak memperdulikan ucapan yedam.
Hingga suasana hening. Tak ada yang mau berbicara. Hyunsuk mengalihkan pandanganya begitu ada angin kencang. Ia melihat di sana, sebelah sana. Ada jihoon dengan senyum manisnya.
"Kalian semua! Ada Jihoon. Itu jihoon" Panggil hyunsuk senang.
"Bang, jihoon udah gak ada" Ucap Mashiho dengan air matanya yang terus mengalir.
"ITU! LIAT DULU!"
Mereka pun pasrah. Mereka ikut mengalihkan pandangan, mengikuti arah pandangan hyunsuk. Benar! Di sana ada jihoon dengan baju serba putihnya.
"BANG JIHOON!"
Semuanya berteriak senang. Ini benar-benar terlihat nyata. Ini nyata bukan? Tolong katakan ini nyata. Mereka pun mendekati jihoon.
"Jihoon ini lo?" Tanya hyunsuk senang bercampur sedih. Jihoon mengangguk.
"Iya, ini gue. Gue minta sama kalian, jangan pernah nyalahin diri kalian. Ini bukan salah siapapun. Ini semuanya terjadi karena memang takdir gue. Gue sayang kalian terus. Gue pamit pergi" Suara jihoon begitu bergema. Tak lama dari itu, jihoon hilang dari pandangan mereka semua.
"JIHOON!"
Mereka berteriak panik. Mereka sadar, itu tadi hanya hayalan mereka. Namun tadi terlihat benar-benar nyata. Mereka kembali menangis. Rasa bersalah terus menyelimuti mereka.
'Pada akhirnya, semua orang akan menyesal saat seseorang yang mereka sayangi pergi untuk selama-lamanya'.
END.
________________
HAII GAIS?! GIMANA ENDING NYA? SERU? ATAU MALAH NGEGANTUNG? AYO KOMEN.
KALO NGEGANTUNG, NANTI AKU LANJUTIN LAGI KOK. SILAHKAN KOMEN.JANGAN LUPA VOTE+KOMEN.
OH IYA, KALO KALIAN KETEMU CERITA YANG SAMA KAYAK AKU. ITU BERARTI PALAGIAT YA. SOALNYA AKU GAK COPAS SAMA SIAPAPUN, INI IDE DARI OTAK KU SENDIRI. KALO KALIAN KETEMU SAMA CERITA YANG MIRIP SAMA AKU, CHAT AKU YA!!. TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here They Are || Treasure
HumorMereka, berdua belas. Mereka bersahabat baik dari kecil hingga besar. Selalu menjalani hari-hari dengan ceria. Hingga, suatu saat akhirnya mereka bertemu dengan seorang pria yang entah bagaimana sikapnya, dan merubah persahabatan mereka. Akhirnya me...