[Wait, wait. Jadi pertamanya Ye Na sakit, Hiichan nungguin di RS. Chae Won sakit minta dijenguk Hiichan, sekarang Kkura sakit juga minta ketemu Hiichan, gitu?]
[Iya]
[Mereka beneran sakit apa gimana? Bisa bareng gitu. Besok Senin banyak bangku kosong dong]
[Iya]
[Dari tadi iya iya mulu]
[Hmm]
[Lo tuh ya ... hiiih. Oke, besok gue anter Hitomi ke tempatnya Kkura. Ketemuan di mana nih?]
[Depan RS Myeongseng, jam tujuh pagi]
[Beres, besok gue pakai baju hem merah ... ]
Tuuut. Telepon diputus oleh Taeyoung.
"Woi, gue belum selesai ngomong. Nih anak satu minta tolong tapi keliatan ga ikhlas. Minta disantet kali," oceh Min Hee sebal.
Sementara itu, Wonjin tergelak melihat Taeyoung yang menerima sarannya, yaitu meminta tolong pada Min Hee untuk mengantarkan Hitomi ke RS tempat Sakura dirawat.
Honda Hitomi yang tidak tahu akan rencana itu pun asyik bercengkerama dengan Chae Won. Mencoba menghibur gadis itu lewat berbagai dongeng yang sukses membuat Chae Won tertidur pulas.
"Have a nice dream," bisik Hitomi pelan, seraya melepaskan genggaman tangan kawannya itu.
***
"Hiichan, besok Min Hee mau ketemuan sama kamu jam tujuh," kata Taeyoung ketika keduanya tertahan di lampu merah.
Mendengar kabar macam itu, memerahlah pipi Hitomi. Senang dan malu bercampur menjadi satu.
"Ada acara apa?" tanya Hitomi berbasa-basi. Dia berpikir bahwa Min Hee akan mengajaknya kencan.
"Surprise," ujarnya singkat. Jujur, Taeyoung sangat kesal ketika tahu Hitomi terlihat antusias. Nada bicaranya lain. Ya namanya kasmaran.
Tanpa sadar, Hitomi pun jadi kepikiran kenapa Min Hee mau menemuinya. Padahal Min Hee biasanya cuek padanya. Bau-bau hal tidak beres. Hmph.
Keesokan harinya, Min Hee benar-benar datang. Memakai jaket kulit warna hitam yang cocok dipadukan dengan kaos putih polos.
"Awas kalau ngebut," pesan Taeyoung
"Ga bakalan. Oh ya, titip salam buat Ye Na. Ntar aku jengukin kok,"
"Ya,"
"Young, tolong jagain Ye Na ya,"
"Beres. Lagian Eunbi sama Seongmin mau dateng nanti siang. Rame dah, ha ha,"
"Tuh, bicara sama gue singkat beut. Pas sama Hitomi, langsung panjang kali lebar. Hhh" batin Min Hee kesal.
"Udah ah, yuk berangkat. Keburu siang. Ntar wahananya tutup," omel Min Hee seraya menepuk jok motornya.
"Iya, iya," balas Hitomi seraya naik. Ketika beranjak pergi, gadis itu tak lupa melambaikan tangan pada Taeyoung, menyisipkan sedikit luka di hati Min Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus] Emerald Whisper
Fanfic[Update Sabtu/Minggu] Hitomi, siswi SMA yang menyukai rekan sekelasnya. Akankah cintanya dibalas pula? Atau ada orang lain yang akan merebut hatinya?