"Gapapa, Mi. Mereka baik kok" bujuk Ye Na.
Hitomi pun mengalah
"Ye Na, awas kalau lo buat Hiichan sedih" kata Chaeyeon dalam mode marah
"Awas juga kalo ngelupain kita" tambah Eunbi tak kalah sangar.
"Iya iya" balas Ye Na
Hitomi terkesiap. Darahnya seperti tersirap ketika melihat respon dari geng atletik.
Padahal tadi ia berpikir Chaeyeon dan Eunbi akan memarahinya habis-habisan. Rasanya sudut hati Hitomi lega. Super lega.
"Udah bubar sana. Ntar dikira mau tawuran" kata Serim
"Yoi boss" jawab anak lelaki serempak sambil menuju ke motornya masing-masing.
"Aku duluan ya" pamit Hitomi sambil mengedar pandang pada kawan sekelasnya. Semua membalasnya dengan anggukan atau senyuman. Kecuali Allen.
Saat akan melangkah, lengannya dicekal Allen
"Gue anter lo"
Mendengar itu, baik Taeyoung maupun Min Hee langsung pasang mata dan telinga.
Iri? Bilang boss. Ha ha
"Eh, ga usah"
"Ada titipan dari ibu lo" bisik Allen, nyaris tak terdengar oleh Hitomi
"Oh" balas Hitomi sambil menganggukkan kepalanya. Allen melepaskan genggamannya, sehingga Hitomi berjalan pelan mengikuti Allen ke motornya.
Min Hee dan Taeyoung cuma bisa ngeliatin mereka berdua jalan.
"Woy" teriak Seongmin Hyeongjun serempak. Hal itu membuat Min Hee dan Taeyoung kaget. Anak-anak lain ikut memandang ke arah mereka.
"Ngalamun mulu. Gue laper" kata Seongmin
"Bawel" sahut Taeyoung seraya memanasi motornya
"Lu kenapa sih, Min?"
"Heran aja" kata Min Hee untuk menjawab pertanyaan Hyeongjun
Bagai konvoi anak SMA, mereka keluar dari gerbang sama-sama. Satpam yang melihat itu cuma geleng-geleng kepala.
"Dasar anak muda. Udah punya SIM belum tuh? Kena razia, baru tahu rasa" batinnya
***
Hitomi memang tipikal orang yang tidak banyak bicara, begitu pun Allen. Makanya perjalanan mereka ke rumahnya Hitomi ngga makai percakapan apa pun.
Setelah sampai, barulah Hitomi mengajaknya masuk
"Gomawo. Yuk masuk"
"Nee" balas Allen yang memarkirkan motornya di depan kosan Hitomi.
Tas gendong hitamnya tak lupa dibawa serta. Mengekor Hitomi yang terlebih dahulu membukakan pintu.
"Mau minum apa?"
"Gue?" tanya Allen yang masih melihat-lihat keadan kamar Hitomi
"Iyalah, siapa lagi?" balas si gadis yang sudah membawa dua gelas bersih
"Gue sih terserah" balasnya
"Oke"
Selama Hitomi sibuk di dapur, saat itu pula Allen terlihat mencari sesuatu di dalam tasnya. Ketika matanya bertatapan dengan buku sastra Inggris, dia langsung sadar kalau ia belum mengerjakan pr.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus] Emerald Whisper
Fanfic[Update Sabtu/Minggu] Hitomi, siswi SMA yang menyukai rekan sekelasnya. Akankah cintanya dibalas pula? Atau ada orang lain yang akan merebut hatinya?