iii : sekoteng

931 87 2
                                    

"kak, aku pengen sekoteng deh" ujar gue tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak, aku pengen sekoteng deh" ujar gue tiba-tiba. kita udah otw banget balik.

soalnya, hunting fotonya sampe jam 7 aja. kata kak taehyung tadi, yang penting foto malemnya dapet dikit-dikit.

yeji dianter kak jhonny tadi. soalnya yeri udah balik sama pacarnya si kak jungkook.

dan, kalau kak taehyung dia balik sama tzuyu, soalnya tzuyu nggak ada yang jemput. kalau si buluk haechan. dia jomblo, jadi balik sendiri.

"bilang taeyong atau lisa lo pulang telat. nanti gue kena gampar" ujar kak doyoung yang nggak mau repot-repot noleh kearah gue.

gue merogoh tas slingbag gue. mengambil benda pipih yang daritadi gue matiin datanya.




aa taeyong galak

| lo mau balik jam berapa
15.30

| lo balik jam berapa, revanya?
16.20

| besok-besok data lu nyalahin, bego
| gue masih abang lo
| gue takut lo kenapa-kenapa
17.45

| JANGAN PULANG MALEM!
| GUE APUS LO DARI KK KALAU PULANG MALEM-MALEM!
18.40

qaqa cintaku😘😘 |
khawatir banget nich sama aqu |
anya mau minum sekoteng dulu ya |
janji nggak balik malem✌✌|
anya sayang kak taeyong, unchhh :* |
19.56

| gue nitip
| dibungkus

siap, bosq |




gue belom cerita ya? gue punya satu kakak cowok dan satu kakak cewek. dua-duanya galak kayak pacar gue yang satu ini.

ya emang satu sih, masa lima.

bisa digorok gue kalau lima.

"udah bilang?" tanya kak doyoung. gue mengangguk. "udah, aa minta dibeliin sekotengnya juga" ujar gue.

kak doyoung mengangguk. "bungkus aja ya. nanti makan rame-rame dirumah" ujar kak doyoung.

gue sih iya iya aja. dia yang bawa mobilnya. kalau gue bilang enggak, terus gue ditinggal. gue mau balik sama siape?

"berarti, a taeyong, teh lalis, sama ayah dong" ujar gue.

dirumah cuma ada ayah. ayah bener-bener libur kalau sabtu minggu. sementara, bunda. justru sabtu minggu pulang malem.

karena, toko kue bunda hari-hari weekend itu rame bangetttttt.

kak doyoung mengangguk. "gue yang beli, lo diem disini. lo keluar, abis lo sama gue" ujar kak doyoung sebelum akhirnya ngebanting pintu mobil.

ya Allah, untung diriku sayang padanya. coba enggak, gue jorogin tadi dari atas.

gue iseng-iseng buk instagram kak doyoung di handphone gue. JANGAN MIKIR ANEH-ANEH.

ini kak doyoung yang mau. gue sebenernya nggak mau. karena, ini privasi.

tapi, dia maksa ya udah gitu jadinya.

ada banyak banget notif like dipostingan dia. kak doyoung udah jarang upload instagram sih.

sibuk banget ngurus hima sama tugas. dulu, waktu ngurus tugas doang mah sering banget upload foto di instagram.

udah kek seleb kampus.

gue memilih membuka whatsapp gue. karena, ada chat dari teteh tercintah gue.




teh lalisayangalak

| gue mau sekoteng jugaaaaa

ini lagi dibeliin kak doy |
katanya makan dirumah aja bareng | ayah sama kakak-kakak tercintanya aqu

| najis lo
| dah, gue nggak butuh lo
| jangan lupa martabak juga
| ayah ngidam martabak didepan

ayah apa elu kakak setan? |
ngidam anaknya kak hanbin |
najis, ga perawan lagi |

| gue usir lo nanti
| sekata-kata banget
| anak haram nanti jadinya bego
| udah, jangan lupa beli




gue memilih ngeread chat terakhir dari teteh gue. zuzur ya, gue rada gimana gitu teh lisa sama kak hanbin.

soalnya, kak hanbin cocoknya sama gue. teh lisa mah buriq.

"ayo pulang" ajak kak doyoung yang tiba-tiba masuk kedalem mobil sambil bawa keresek yang gue bisa tebak isinya sekoteng.





"ayo pulang" ajak kak doyoung yang tiba-tiba masuk kedalem mobil sambil bawa keresek yang gue bisa tebak isinya sekoteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n:

semoga punya anak 3

boyfriend | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang