gue muter-muterin rak snack dari tadi. mark lama banget. udah kek ngobrol presdir sama sekre.
"doyoung suka ini nggak ya?" gumam seseorang disamping gue.
gue menatap perempuan yang tadi bergumam sendiri. pleasee, doyoung yang disebut doyoung bunny gue bukan ya?????
MO NANGES....
masa digituin doang nyari selingkuhan sih?! dia nggak tau berapa kali buat gua kesel dan gue nggak selingkuh hah, tau nggak?!
"apa tanya tante ya?" gumam dia lagi.
ASLI, gue nguping bangke. dosa banget. tapi gapapa, sekali-kali.
gue melimpir dulu kearah rak susu. dan entah kenapa, ni cewek ngikutin ngambil teh.
gue milimpir lagi ke rak snack. mark nyamperin gue tiba-tiba. kayaknya udah selesai urusan dia sama kak sehun.
"lo jangan ngemil banyak-banyak. nanti gendut." ujar mark.
gue mendengkus. "gue gendut juga cantik." ujar gue percaya diri.
mark menoyor kepala gue. "ISH!" ujar gue kesel.
mark mengelus kepala gue. "sorry deh. lo toyorable soalnya." ujar mark yang setelahnya tertawa kayak orang gila.
"beliin apa aja kata tante. tapi, doyoung suka apa ya?" tanya cewek tadi pada dirinya sendiri.
mark ikut menoleh kearah cewek itu. setelahnya mark natap gue heran.
"siapa?" tanya mark berbisik.
gue menggedikkan bahu tanda gue nggak tau. "selingkuhannya kali." ujar gue.
mark menoyor kepala gue lagi. "positive, nama doyoung banyak." ujar mark.
gue mendengkus. "gue udah, beli ini aja. lo nggak mau beli apa-apa?" tanya gue.
mark menggeleng. "gue minta sama lo aja." ujar mark enteng.
gue menoyor kepala belakangnga karena dia berjalan memunggungi gue.
bukannya marah, mark malah ketawa kayak orang gila.
"setres lo." ujar gue.
MARK ITU YA, gue kesel sendiri. dia malah ketawa. gue buru-buru ke kasir.
males banget ngeladenin cowok receh kayak mark.
gue bayar cemilan yang gue beli. abis itu balik lagi ketempat martabak tadi.
martabak ayah belum diambil.
"kak sejeong sama kak sehun kemana?" tanya gue yang menatap sekeliling.
mark mengangkat bahunya tidak tahu. "mungkin, pergi dulu. nanti balik lagi." ujar mark.
mark mengambil ponselnya yang ada disaku kemeja dia. gue bingung, ni anak suka banget pake kemeja pendek sama celana pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend | kim doyoung
Teen Fictionkak doyoung udah galak, nyebelin. untung gue sayang. ©️zlunvrse start: 12/11/20 finish: 13/11/21