sekarang tanggal delapan.
waktunya kak doyoung untuk hd. dia melakukan hd dua kali. hari rabu dan minggu.
"kak, aku kuliah dulu ya. maaf nggak bisa nemenin. nanti balik dari kampus aku kesini ya." ujar gue.
kak doyoung mengangguk. tangannya menahan gue. "bahagia ya. besok hari ulang tahun lo." ujar kak doyoung.
gue mengangguk dengan senyuman yang khas. "ada tanpa adanya gue." ujar kak doyoung menyambung ucapannya yang tadi.
"kak, please. kakak bisa kok." ujar gue menatap kak doyoung serius.
"aku pergi ya." ujar gue.
kak doyoung mengangguk. "aku juga pergi ya." lirihnya.
gue menghilangkan pikiran buruk gue. "assalamualaikum." ujar gue menutup pintu.
bunda kak doyoung muncul. "nda? aku jalan ya." ujar gue.
bunda mengangguk. "hati-hati ya, sayang. nanti kakak adek mau ketemu kamu baliknya." ujar bunda.
gue mengangguk. menyalami tangan bunda. lalu pergi berangkat.
"chan, dimana?" tanya gue saat sambungan telfon tersambung kepada haechan.
"okey, gue kesana." ujar gue lalu mematikan sambungan telfon itu.
gue berjalan ke basement. haechan bilang dia nunggu disana. "ECHAN!" teriak gue membuat dia menoleh.
"cepet-cepet deh mark. males gue jadi tukang ojeknya." ujar haechan yang sempat gue dengar.
"yuk jalan." ujar gue. haechan mengangguk.
"kemarin, gue bercanda, nya. gue nggak nyalahin lo. gue nggak bermaksud bikin lo nangis sampai tengah malem gitu." ujar haechan.
haechan saat ngomong sama gue dan nggak ada siapa-siapa. logat jakarta yang gaul selalu keluar dari mulutnya.
gue tersenyum tipis. dan gue yakin haechan sempet ngeliat dispion senyum tipis gue.
"nggak masalah. emang, gue ngerasa kok. gue egois sama dia. gue nggak mau dia punya pacar atau orang lain selain gue. tapi, gue deket sama kak ten, kak doyoung. gue nyadar banget kok gue egois." ujar gue.
haechan mengangguk. "tapi, mark nggak pernah ngeluh. mark selalu bahagia saat lo nyuruh dia. dia ngerasa dia berguna buat hidup lo, nya." ujat haechan.
dua puluh menit waktu yang digunain gue sama haechan buat sampai kekampus.
"ayo langsung ke kelas. pak suho mau dateng." ujar haechan menarik tangan gue.
gue sempet denger bisik-bisik dari manusia yang ada dikooridor.
"liat deh, kemarin mark, kak doyoung. sekarang haechan. murahan banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend | kim doyoung
Teen Fictionkak doyoung udah galak, nyebelin. untung gue sayang. ©️zlunvrse start: 12/11/20 finish: 13/11/21