"lo kenapa dateng cepet banget si monyet?" tanya mark kesel.
"dih suka-suka gue lah. nih buburnya" ujar gue menyerahkan bubur ayam yang tadi pagi.
buat mark dan gue juga :')
aku masih laper. jadi gue makan deh. nggak cukup satu kayaknya kalau bubur mang asep mah.
"nih baru babu yang baik" ujar mark lalu melahap buburnya. gue rasa dia belom makan satu bulan.
tiba-tiba udah setengah aja.
"MARKKK!"
gue menoleh. gue ngeliat mina. orang yang diakui mark sebagai sahabatnya waktu masuk jurusan sastra inggris.
"eh, na. sini" ujar mark.
gue mulai nggak enak. gua suka cemburu kalau ada sahabat atau mungkin temen mark yang lebih deket sama mark.
gue ngehabisin bubur gue. mina dateng ke meja kita.
"nanti kelasnya jam 9" ujar mina ke mark. mina kayak nggak liat gue disini.
gue juga memilih bodo amat sama mereka. nggak ada yang harus dipeduliin juga sih.
"gue tau kok" jawab mark ngelap bibirnya pake tissue.
mina mengangguk. "nya" panggil mark. mina ngeliatin gue.
"eh, hai anya" sapa mina tersenyum manis. tapi gue tau, itu senyum fake.
"lo ada kelas?" tanya mina. gue menggeleng. "trus ngapain kekampus?" tanya mina.
"mark minta dibawain bubur" jawab gue seadanya.
"lho, lu kenapa nggak bilang aja kalau mau bubur? bisa gue bawain kok" ujar mina.
gue najis banget rasanya disini. gue abisin bubur gue. buru-buru banget. sampe mark ngeliatnya dengan raut aneh.
"nggak perlu kok, na. anya mau gue repotin" ujar mark.
mina menggeleng. "jangan gitu, mark. anya kasian" jawab mina kekeuh.
LO KALO MAU MODUS KAGA USAH SOK-SOKAN KASIAN SAMA GUE LAH YA ANJIR!
"gue balik ya, lo kalau mau bayarin buburnya. traktir gue aja besok" ujar gue yang menutup stereform yang tadi isinya bubur.
belum abis sih. tapi enek banget liat tingkah couple m ini.
gue ngehabisin matcha latte yang tadi gue pesen dengan satu kali teguk. mark kayaknya udah nahan nafas liat gue.
gue ke kasir. "cas, nih uangnya" ujar gue menyerahkan uang pas ke lucas.
"thank you udah dateng ya. mina emang suka gitu ke mark" ujar lucas melirik mina yang lagi ngobrol sama mark.
gue ngerolling eyes. "geli banget" ujar gue. "gue balik ya" pamit gue.
lucas mengangguk. "HATI-HATI ANYAKU SAYANG" teriak lucas mancing mark.
ditempatnya, gue bisa liat mark melototin lucas.
gue keluar caffe. memilih duduk dihalte. ngelanjutin makan juga. sekalian nunggu bus lewat.
"caper banget jadi cewek najis" ujar gue ngedumel.
"sok banget kasian, padahal emang mau nya lu gitu. nyebelin banget" dumel gue.
gue selalu ngedumel kalau abis ngeliat mark sama mina.
rasanya mau muntah tau ga? ngeselin banget tingkah mereka berdua.
"bisa-bisa mina diakuin sahabat, tai banget lo bule" dumel gue.
badan gue diputer paksa. "nggak usah ngedumel gitu, nya" ujar mark.
LHO GUE KAGET, KENAPA TIBA-TIBA ADA DIA?!
"nggak usah mikir kenapa gue disini?lo gue anter buru. jangan pulang sendiri" ujar mark menarik tangan gue keparkiran kampus yang kalau dari halte itu bisa bikin gempor kaki.
"nggak usah mikir aneh-aneh, nya. nggak akan ada yang ninggalin lo, nya. percaya sama gue" ujar mark.
"kalau kak doyoung ninggalin lo, dia gue hajar. kalau gue ninggalin lo, gue bakal biarin lo nonjok gue dan gue bakal nonjok diri gue sendiri, nya" sambung mark.
"trust me, revanya" sambung mark dengan suara beratnya.
a/n:
plz bgt, kalian hore donya, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend | kim doyoung
Teen Fictionkak doyoung udah galak, nyebelin. untung gue sayang. ©️zlunvrse start: 12/11/20 finish: 13/11/21