gue masuk ke ruangan kak doyoung. "haii." sapa gue seraya melambaikan tangan gue kearah kak doyoung.
"assalamualaikum, eh bundaaaa. anya kangen." ujar gue berlari memeluk bunda. bunda dan kak doyong kompak menjawab salam gue.
"anya, bunda titip adek ya. mau kedepan beli makan. kamu mau?" tanya bunda. gue menggengkan kepala. "aku udah makan. nanti lucas mau kesini, nda." ujar gue.
bunda pamit kedepan. gue duduk menggantikan posisi bunda tadi. "haii cogan. gimana hari ini?" tanya gue.
kak doyoung terkekeh kecil. "lebih baik saat lo tau semua dan selalu disamping gue." ujar kak doyoung.
gue tersenyum memandangnya. "kak, selamat satu tahun." ujar gue.
kak doyoung mengernyitkan alisnya. "sekarang tanggal berapa?" tanya kak doyoung.
gue mendengkus kesal. tapi berusaha sabar menghadapi manusia menyebalkan ini, "ini tanggal satu bulan september. lupa ya?" tanya gue memicingkan mata kearahnya.
kak doyoung mengelus rambut gue sayang. "maaf ya, nggak bisa ngajak jalan kayak biasa. gue nggak sanggup kali ini." ujar kak doyoung.
gue menangis. "boleh kak aku minta sesuatu?" tanya gue. kak doyoung mengangguk kecil dengan senyuman dibibirnya. "boleh, mau apa?" tanya kak doyoung.
"aku mau kakak tetap disini. aku nggak lagi minta kakak sama aku. aku cuma pengen kakak tetap bersama bunda selamanya." ujar gue.
kak doyoung terkekeh. "gue nggak tau bisa atau enggak. tapi, bantu gue ya?" pinta kak doyoung.
tok... tok... tok...
ketukan pintu membuat gue dan kak doyoung menoleh. "kayaknya lucas. sebentar ya." ujar gue.
tumben banget dia beradab gini.
"eum. maaf, om siapa ya?" tanya gue kikuk. takut, bapak ini salah kamar.
"doyoung room's?" tanya bapak itu. gue mengangguk.
"boleh saya masuk kedalam?" tanya bapak itu. gue mempersilahkan bapak itu untuk masuk.
kak doyoung kaget. bukan main, rautnya kesal tapi wajahnya pucat pasi.
"doyoung, apa kamu nggak sudi liat wajah ayah?" tanya bapak tadi.
wtf...
ITU AYAHNYA KAK DOYOUNG? GILA NGGAK SIE LOE? ganteng banget sumpah.
pantes bibitnya unggul banget ya Allah.
kak doyoung membuang mukanya kesembarang arah. ayah kak doyoung menatap gue. "kamu pacar doyoung?" tanya ayah kak doyoung. gue mengangguk dengan senyum tipis.
"wow, you look so pretty. anak manis, baik. pantes doyoung suka." puji ayah kak doyoung.
"anda ada perlu apa?" tanya kak doyoung dengan suara dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend | kim doyoung
Teen Fictionkak doyoung udah galak, nyebelin. untung gue sayang. ©️zlunvrse start: 12/11/20 finish: 13/11/21