xxviii: barudaks swags

259 22 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terimakasih untuk kalian yang selalu membaca kisah ini💙💗






"ANYA!" teriak lucas.

ini udah bulan agustus di tanggal 14. udah satu bulan. dan mark nggak pernah ngehubungin apapun ke gue ataupun yang lainnya.

kak doyoung masih tetep jadi pacar baik gue. tapi akhir-akhir ini dia suka menghilang gitu aja.

"LUCAS SAYANGKU!" teriak haechan menyaut.

kita punya geng sekarang. barudaks swags. renjun sama yeji juga ikut.

tapi, ya mereka berdua tetep diem. dan yang bikin heboh. renjun nembak yeji. Ya Allah, kaget banget gue dengernya.

anaknya jadi singa kali ya ibu bapaknya gitu.

"jun, aku mau kekantin. kamu mau nitip minum?" tanya yeji yang memilih pergi saat lucas datang.

"aku nggak mau apa-apa. cepet balik ya." ujar renjun yang diangguki yeji.

haechan menoyor kepala renjun yang membuat renjun melotot kesal.

"YEU BUCIN SIA!" teriak haechan kesal.

gue jadi tertawa mendengarnya. yeji dan renjun yang sama-sama males banget kalau dengerin gue bucin kak doyoung sekarang sama-sama bucin.

lucas hanya tersenyum kecil. "nya, mau balik?" tanya lucas. gue mengangguk. karena lucas melihat gue lagi masukin buku kedalem tas gue.

"gue anterin deh ya. duluan chan, jun." ujar lucas. gue heran, tapi tetep gapapa.

karena dapet tumpangan gratis yang lumayan.

tapi, waktu diparkiran gue ngeliat kak doyoung natap gue nggak suka.

"balik sama gue." ujar kak doyoung menarik tangan gue kenceng.

"kak, sakit..." lirih gue.

lucas memandang kak doyoung tak suka. "bisa nggak lo lembut dikit?" tanya lucas kesal.

"dia pacar gue. urusan gue, bukan lo!" ujar kak doyoung tegas.

rahang lucas mengeras. "anjing. gue tau lo pacarnya. tapi, bisa nggak lo lembut sama perempuan. dia perempuan ngaco." ujar lucas kesal.

gue menahan lucas yang sudah membusungkan dadanya kearah kak doyoung. kak doyoung lebih kecil dari lucas.

gue nggak akan membiarkan lucas ngehajar kak doyoung.

"nya, apaan si ah? diem lo. urusan cowok. kurang tata krama lo di sastra indonesia? perlu gue ajarin?" tanya lucas kesal.

"lucas, stop. makasih udah nawarin pulang. gue balik sama kak doyoung." ujar gue.

gue menarik kak doyoung ninggalin lucas diparkiran motor sendiri.

ini udah kesekian kalinya mereka berantem gini. gue bingung, mereka kenapa.

boyfriend | kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang