CHAPTER ONE.

79.9K 1.1K 14
                                    


Happy Reading ❤

-----------

Queeneta Tearson.

Gadis cantik berusia tujuh belas tahun, putri  dari Gillbert Tearson dan Clein Tearson.

Kelaurga Tearson adalah keluarga terpandang dan memiliki pengaruh besar pada negara yang di tempatinya.

Queen hidup dengan segala kemewahan yang memenuhi dirinya. Harta yang dimiliki Daddynya tidak akan habis dalam tujuh turunan.

Tapi dalam seumur hidup Queen, gadis itu belum pernah merasakan rasanya kasih sayang seorang Ibu kandungnya. Gadis itu belum pernah sekalipun merasakan dekapan dari seorang yang melahirkanya.

Jika di beri kesempatan memilih maka Queen akan lebih mmemilih memiliki keluarga yang lengkap daripada harta yang bergelimang di mana mana, tetapi tidak bisa merasakan kasih sayang dari seorang Ibu yang melahirkanya.

Meskipun ada sebuah kesedihan besar yang tersimpan di dalam hatinya, Queen tetap bahagia dengan cinta dan kasih sayang dari Daddy dan kakak laki lakinya. Serta seorang di sekitarnya.

Daddy dan juga kakaknya tidak pernah sekalipun membiarkan Queen menangis atau bersedih, mereka selalu berusaha untuk membahagiakanya.

Sungguh Queen tidak pernah merasa kekurangan cinta dan kasih sayang dari kedua laki laki yang begitu di cintainya itu.

Queen begitu bahagia memeliki kedua malaikat itu, hidupnya di penuhi dengan kebahagian di tengah suka cita yang di berikan oleh keduanya.

***

Williams Tearson.

Pengusaha muda yang mengelola 70% saham milik Tearson. Anak pertama dari Gillbert Tearson dan kakak laki laki Queen.

Williams atau yang sering di panggil Liam dalam lingkungan keluarganya itu memiliki tubuh atletis dan wajah tampan. Memiliki tubuh kekar dan perut kotak kotak yang semakin di gandrungi oleh kaum hawa. Benar benar hampir mendekati kata sempurna.

Banyak wanita yang berbondong bondong mengantri untuk menjadi calon istrinya karena ketampanannya dan kekayaanya. Namun begitu, Liam tidak pernah sekalipun berhubungan dengan serius bersama seorang wanita selain untuk sekedar memuaskan hasratnya.

Williams adalah sosok laki laki berusia 27 tahun, begitu misterius dan memiliki kepribadian yang begitu dingin kepada siapapun. Tidak! Williams hanya bersikap dingin kepada selain keluarganya yang ia kenal.

Meskipun dingin dengan orang asing, Williams adalah sosok pria yang begitu sayang kepada binatang. Ia bahkan memiliki banyak hewan peliharaan. Wiliam merawat hewan hewan itu seperti anaknya.

Terlebih lagi wiliam juga sangat teramat menyayangi adik perempuanya. Apapun yang di minta oleh Queen pasti akan di turuti olehnya. Apapun itu. Dan bagaimanapun caranya.

***

Gillbert Tearson.

Pria paruh baya yang memimpin saham Tearson sebesar 30%.

Pria berumur 48 tahun, memiliki kekayaan yang berlimpah. Tapi sayang di tengah kejayaanya ia harus kehilangan istri tercintanya.

Clein Tearson istri dari Gillbert dan ibu dari Williams, meninggal saat sedang mengandung putrinya yaitu Queen.

Clein wanita yang sangat penyayang, wanita yang ceria, wanita yang rendah hati, dan wanita yang rela berkorban untuk suami dan anaknya meski hal itu membuatnya harus kehilangan nyawa.

Clein mengalami kecelakaan saat sedang mengandung Queen. Kecelakaan yang mengharuskanya memilih bayinya atau nyawanya sendiri.

Clein tidak ingin egois, Clein sangat mengharapkan banyinya, begitu juga dengan gillbert yang sangat menginginkan seorang bayi perempuan dalam kandungan Clein. Mengingat hal itu Clein semakin memantapkan pilihanya untuk menyelamatkan bayinya.

"Mr. Tearson anda harus segera mengambil keputusan! Keadaan Mrs Tearson semakin memburuk." ucap dokter yang menangani Clein.

"Selamatkan istriku! Ku mohon!" pinta Gillbert dengan suara memohon dan frustasi. Ini benar benar saat yang paling berat selama hidupnya.

"Baiklah kami akan segera mengambil tindakan." dokter dengan pakaian oprasi itu segera masuk ke ruang oprasi dan akan segera menindak lanjuti Clein yang kritis.

Setelahh menunggu beberapa saat, tiba tiba suster keluar dari ruang oprasi dan berlari ke arah Gillbert yang terduduk di lantai dengan keadan yang berantakan.

"Mr Tearson anda bisa masuk ke ruangan oprasi." ucap suster, dan tanpa menunggu lama lagi Gillbert segera berlari memasuki ruangan dimana istrinya sedang berjuang antara hidup dan mati.

Setelah memakai pakaian oprasi Gillbert berjalan mendekati istrinya. Tampak air mata jatuh di pipi Gillbert saat ia melihat keadaan istrinya.

"Kumohon selamatkan anak kita!" Clein memohon sambil merintih kesakitan.

"Kalian harus baik baik saja sayang!" ucap Gillbert menguatkan.

"Kumohon Gill! Jika terjadi sesuatu pada baby kita aku tidak akan memaafkan diriku sendiri."

"Jangan berbicara seperti itu Clein aku bersamamu."

***

Setelah perbincangan itu, Clein mengalami kontraksi, ia akan segera melahirkan bayinya.

Clein berjuang antara hidup dan matinya, tidak perduli dengan kondisinya yang semakin menurun. Clein hanya ingin melahirkan calon putrinya kedunia dan mewujudkan impian Gillbert untuk terakhir kalinya.

Dokter mengatakan kondisi Clein semakin memburuk. Selama tiga jam wanita itu berusaha menghadirkan seorang bayi yang sudah diketahui jenis kelaminya itu ke dunia.

Jikapun Clein harus kehilangan nyawanya saat ini ia rela asalkan putrinya terlahir kedunia.

Dan perjuangannya tidak sia sia, Clein berhasil melahirkan bayi perempuan, Clein melahirkan ptrinya.

Samar samar Clein mendengar suara tangisan bayi, hatinya menghangat seketika. Saat Clein membuka matanya Clein melihat gillbert menggendong putrinya yang baru saja lahir dan putranya yang berusia sepuluh tahun pun berdiri di sebelahnya.

Dengan sekuat tenaga Clein mencoba tersenyum kearah dua pria tampan yang sedang menatapnya.

Williams putra pertama Clein sedang berdiri di sebelahnya dengan menatapnya nanar serta air mata yang tak henti hentinya ia keluarkan.

***

"Son kemarilah mom ingin memelukmu." pinta Clein kepada putranya Williams.

Dengan segera Williams menubruk tubuh rapuh momynya dan terisak dalam pelukan Clein.

"Shutt! Jangan menangis Son."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continued.

Hai guys..
Masi inget aku kan?
Aku bacot1005
Maaf ya aku nyusahin kalian dengan pindah akun segala.
Soalnya HP aku yang lama lemot banget dan aku juga ga nyaman sama nama akun yang itu, dulu aku buat akunya asal asalan jadi berimbas dengan lupa sandi dan email.

Ini bener bener real akun ku ya gaes.. Mulai sekarang aku bakal up di akun ini. Dan aku bakal apus cerita aku yg di akun bacot1005 jadi kalian harus dukung aku di akun ini ya..
Terimakasih❤

200515

QUEEN AND MY HOT UNCLE [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang