Blurb

18.7K 652 38
                                    

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta nafsu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling daripada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukan lah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

🌻🌻🌻

Assalamualaikum... Kenalin, Aku Alifa Ayu Solehah. Biasa dipanggil Alifa, Ali, Lifa, Lif, Ayu juga boleh🤣. Entahlah, temen-temen aku yang panggil aku kayak gitu. temen-temen ku emang bobrok semua🤣. Wkwk. Bercanda, sayang. Oh iya, umur aku masih 14:).

Ini baru blurb yakk. Tokohnya itu Aresha si perempuan bercadar dan Zidan. Bisa dibilang, ceritanya biasa aja. Iya! Emang! Karena aku juga masih pemula hehe.

Cerita ini bisa aku tulis atas imajinasi aku sendiri, temen-temen... Tapi, ada juga kisah nyata yang ikut aku tuangkan disini..

Mohon maaf apabila ada kesamaan kata, latar, nama, atau peristiwa. Mungkin aku pernah baca cerita seseorang sehingga munculah salah satu peristiwa yang sama.

Ini sama sekali bukan Plagiat! Ini murni imajinasi penulis.

Ya udah segitu aja sih wkwk.

Semoga suka yaakk. Jangan lupa vote dan komen yaa.

Ambil baiknya, Buang buruknya! Aku tau kalian pembaca yang cerdas:)

Tapi tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama!

Babay Wassalamualaikum...

Buat kamu!
🖤

Wkwk🤣

Alifaas
20 November 2020

Zidan & Aresha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang