Oke, ini semua pertanyaan kalian yaa. Aku buat secara berurut, siapa pertama kali komen👍
1. Sheya
Q: Shey, sebenarnya kamu ini siapa :(
A: Gue juga nggak tau, tapi yang jelas nama gue adalah Choi Sheya.Q: Shey lu bisa gak sih ngelawan itu temen2 lu yang mulutnya kek Dajjal
A: Ergh, bisa sih. Tapi susah.Q: Shey tukar tempat bisa gak sehari aja?
A: Kenapa? Gue aja pengin jadi orang lain.Q: Lu kapan ngaku kalau lu itu anemia?
A: Gue nggak menderita anemia.Q: Kapan mau jujur ke abang² Lo klo lo lupa ingatan?
A: Belum tau, nunggu momen yang tepat.Q: Sheyyy ga cape nangis terus? gacape mendem terus? mau sampe kapan memendam semuanya??
A: Gue jelas cape. Gue mau nyeritain semuanya. Tapi ke siapa? Gue rasa cuma Niki yang bisa gue percaya.Q: SHEY KAPAN NGAKU LO ILANG INGATAN?
A: Nunggu momen yang tepat.Q: sheyaaa , kak sunghoon nya aku gebet boleh ndak ? biar kita jadi iparan gitu huehehehe (´ ・ ᴗ ・ ')
A: Tanya aja sama Bang Sunghoon langsung. Gue nggak mau ngurusin hidupnya.Q: kakak manis mau jadi pacar aku ndak ? kalo mau nanti aku traktir cilok . kalo ndak mau aku betot , canda kok .
A: Gue nggak mau punya pacar. Ribet.Q: kak jungwon kak jungwon , kenapa kamu itu ngegemesin banget huwaaa
A: Lo salah naro question apa gimana? Gue nggak gemesin, gue pendek.Q: Sheya kamu itu sebenarnya siapa sih?:)
A: Gue adalah gue.Q: Sheya kenapa ga mau ngaku sihh :"
A: Gimana gimana? Ngaku? Emangnya gue pelaku kejahatan?Q: Sheya cepet balik ya ingatannya🙂
A: Semoga.Q: Sheya sebenarnya abang fav kamu siapa??
A: Nggak tau. Di buku harian, gue nulis Bang Jay. Tapi nyatanya gue lebih suka Bang Heeseung.Q: Sheya coba benturin kepala Lo.
Siapa tau ingatan Lo kembali 👍😀
A: Kalau kepala gue pendarahan lo tanggung jawab.Q: Sheya kamu itu manusia apa manusia?
A: Manusia.Q: jungwon atau sunoo?
A: Gue nggak akan milih iblis.Q: Sheya tukar posisi yuk gw juga mau di peluk Jake..👍😌
A: Pelukan Bang Jake enak, hangat, wangi, beda sama abang gue yang lain. Kalau mau, langsung temuin dia, gue nggak berhak mutusin apapun.Q: Shey jujur aje Napa sih lu gereget asli
A: Gue udah jujur. Ke Niki.Q: ngaku aja lu ya tuhan, greget bgt
A: Gue bukan pelaku kejahatan. Jadi gue harus ngaku kemana?Q: Sheya pengen ikut bantuin gw masak pizza kodok ga? Special jus nya ada air got beuhhh!!
A: Nggak. Jorok. Gue nggak suka jorok.Q: shey, tukeran posisi yuk?
A: ayuk, shareloc lo ada dimana.Q: Shey inget kata2 gua "kalau bisa semua kenapa harus memilih"
A: Terkadang seseorang harus memilih untuk kebaikan, gue nggak mau jadi cewek serakah.Q: Shey gtw napa w jadi ikut syg ama lo tapi plisdeh LU JUJUR APA SUSAHNYA😭 klo gamau ke yg laen ya at least ke sunghoon biar ga salah paham mulu. Klo emg susah YAUDAH SINI CEPETAN TUKER TMPT AMA GUE GREGET BNGT GUE
A: Pertama, makasih udah sayang sama gue. Kedua, gue udah jujur ke Niki. Ketiga, gue sama sekali nggak ada niatan nyerita masalah gue ke Bang Sunghoon. Dan terakhir, tempat itu nggak bisa dituker.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers | ENHYPEN✓
FanfictionChoi Sheya terbangun di rumah sakit seusai koma. Saat pertama kali membuka mata, beberapa cowok dengan wajah rupawan nyaris sempurna mengaku sebagai sosok Abangnya. Anehnya, Sheya tidak mengenal mereka. Dan yang lebih buruk lagi ia tidak mengenal di...