.
.Hallo sesuai janji aku Up cepet, jangan bosen sama cerita ku ya😊😊
Happy reading💜
Kavindra Khirana Moments😘
.
.'Kamu tahu apa yang paling indah buatku? Menghabiskan waktu bersama orang yang aku cintai, dan orang itu kamu."
¤Kavindra_
#
#Waktu bergulir begitu cepat, semua masa yang menyakitkan di hati Khirana, sudah usai. Kesalahpahaman yang terjadi pada hubungan nya telah berakhir. Dan kini hanya ada kebahagiaan di kisah cinta nya. Tidak tahu untuk kedepannya, apakah akan selalu seperti ini atau tidak.
Dia dan Kavindra telah kembali bersama, tepat nya mereka balikan setelah Kavindra berkali-kali meyakin kan Khira. Bukan hanya Kavi, melainkan teman-teman dan orang tua juga turut serta dalam kisah cinta mereka. Entah lah, mengembalikan kepercayaan seseorang yang kita sakiti ternyata sangat sulit.
Khira saat ini tengah bersama Kavi di Caffe biasa, Kavi sedari tadi asyik pada ponsel di depannya. Mengabaikan Khira yang memakan Nasi goreng dengan kesal. Kavi tak menyadari bahwa gadis itu tengah kesal, sangat kesal. Padahal baru saja beberapa hari yang lalu berbaikan.
"Huaa pedes banget." Ucap Khira mencoba mengalihkan Kavi.
Tidak ada jawaban.
"Minuuum." Rengek Khira, kali ini lebih keras.
"Kak Kavi."
"Kak."
"Hmmm." Jawab cowok itu sambil sibuk dengan menggerakan jarinya di layar ponselnya. Apa lagi yang dilakukan cowok itu kalau tidak ngegame.
"Khira mau pulang Kak."
"Ntarr." Jawabnya cuek. Dengan kesal khira perlahan menarik ponsel yang berada di tangan Kavi. Kavi sontak saja mengalihkan pandangannya.
"Kenapa diambil sih? Lagi mau menang padahal." Ucap Kavi sambil menyedot minumannya.
"Aku mau ngobrol."
"Ya ini dah ngobrol." Balas Kavi.
"Minta di tabok emang." Gumam Khira pelan.
"Apaan?"
"Gak papa, makin hari kakak makin ngeselin aja." Kavi hanya terkekeh santai. Orang serius juga.
"Ngomong apa?"
"Kakak udah pulang kerumah?" Kavi mengangguk.
"Udah baikan juga sama Tante Mira? Udah dimaafin?" Kavi mengangguk.
"Terus saudara perempuan kakak gimana?" Tanya Khira pelan, takut menyinggung Kavi. Cowok itu memang telah menceritakan masa lalu nya pada Khira. Mereka sepakat tidak ada lagi rahasia diantara keduanya.
"Besok mama ajak ketemu Kak Kania." Khira menatap Kavi yang berubah sendu. Kemudian mengusap lengan cowok itu seraya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantice Boyfriend (End)
Teen Fiction"Kata siapa dia pacar gue?" Tanya Kavi yang masih belum melepaskan cekalan tangan nya pada tangan Khira. "Aku ngeliat sendiri tadi siang kakak senyum ke dia. Sementara sama aku.....," "Jadi, lo cemburu?" Mampus, kelaut aja sana. Mau taroh dimana ni...