Setelah percakapan manis di depan toko itu, keduanya tersenyum. Joohyun masuk ke pelukan Taehyung dan berakhir Taehyung memasuki toko itu sambil merangkul Joohyun.
"Oh? Mr. Kim?"
Joohyun terlihat sedikit mengkerut karena bingung salah satu staff toko itu mengenali Taehyung.
"And this is my fiancée, you can call her Mrs. Kim" dan ini adalah tunanganku, kau bisa memanggilnya Mrs. Kim.
"Okay, Sir. Let us bring your future wife for a while" baiklah tuan. Biarkan kami membawa calon istrimu sebentar.
Taehyung menatap Joohyun dan memegang kedua pundak sang future wife dan berkata pelan.
"Aku tahu di pikiranmu sudah banyak kata tanya. Tapi untuk sekarang, kau ikut saja dengan dia sebentar ya, aku akan menunggumu di sini. Jangan pikirkan hal yang tidak baik, karena semua tentang aku dan kau adalah baik adanya, oke sayang?"
Akhirnya Joohyun hanya mengangguk dan mengikuti arah pergi seorang staff yang tadi berbicara dengan Taehyung nya.
Ia memasuki sebuah ruangan penuh gaun juga properti dan tentu banyak staff yang siap melayani.
"Mrs. Kim, you can choose anyone of them. Mr. Kim tell us to show you the best thing of our store, so this is the gown with all the properties you may need to celebrate your wedding party, we can keep it for you, and you can try it for now" Nyonya Kim, kau bisa memilih diantara mereka. Tuan Kim memberitahu kami untuk memperlihatkanmu segala yang terbaik yang kami miliki, jadi ini adalah beberapa gaun dan hal lainnya yang mungkin kau butuhkan saat pelaksanaan pesta pernikahanmu, kita bisa menyimpannya untukmu dan kau bisa mencobanya sekarang.
🐯💗🐰
Setelah memilih gaun dan beberapa pernak-pernik yang Joohyun sukai. Sekarang dibantu dengan para staff Joohyun sudah menggunakan sebuah gaun yang agak sederhana, tapi terkesan elegan saat Joohyun memakainya. Bahkan Joohyun juga sudah memegang bucket bunga yang kiranya nanti juga ia genggam saat pernikahan. Kini, ia siap keluar untuk menemui her future husband.
"Ready to see Mr. Kim, ma'am?"
Joohyun mengangguk dan salah satu staff membuka pintu itu. Mendengar suara pintu terbuka, Taehyung sontak mengarahkan pandangannya pada pintu itu dan voilà!
"Cantik" gumam Taehyung pelan tak terdengar.
"Jelek ya, Taehyung? Kenapa kau menatapku sampai seperti itu? Kalau begitu aku cari gaun lain saja"
Baru Joohyun ingin kembali ke ruang itu Taehyung menahan tangannya.
"Cantik sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAILOR MAN [Completed]
FanfikceJoohyun, gadis yang terlalu mencintai kekasih yang ia temui saat ia masuk bangku kuliah. Semua angan telah ia bayangkan bersama Junmyeon, teman sekelas, sebangku, yang sekarang terus memenuhi hati dan pikiran Joohyun. Tanpa mengerti bahwa ternyata m...