PERINGATAN(!) Bacanya sambil rebahan, kalo udah ngantuk lanjut besok aja, soalnya cerita di bawah mengandung 5000 kata cuiiii wkwk. Oh iya, kalo ada typo kasih tau boleh? Aku udah triple check sih, tapi takut ada yang kelewatan, hehe tengkyu~
...#20 :: SETELAH KEMARIN
Seribu kali lo anggap apa yang terjadi kemaren itu mimpi, seribu kali juga gue akan bilang kalo gue mau jadi pacar lo
*
Aku memang pernah patah hati, tapi bukankah sesuatu yang patah bisa diperbaiki? Meskipun tidak sama lagi, namun aku sudah sepenuhnya pulih. Hatiku masih sama, hanya penghuninya yang berbeda.
Aku mungkin benar-benar harus minta Bunda mengantar check kesehatan nanti, karena jantung dalam dadaku ini mulai bermasalah, misalnya berdebar kencang tanpa henti sejak tiga jam belakangan, mengingat lagi kaitan jemari kami sampai parkiran, lalu bagaimana dia memasang tali pengaman helm di leherku, menyentuh kulitku dengan tangan dinginnya yang membuat perutku serasa digelitiki ratusan kupu-kupu.
Sudah empat tahun sejak terakhir aku menatap layar ponsel dengan perasaan begini, tapi apa memang rasanya semenyenangkan ini? Aku bahkan tidak ingat apa menu makan malam tadi karena sibuk memikirkan esok hari, tentang bagaimana aku menemuinya, memanggilnya sebagai milikku. Milik Anggia.
Ah, aku tidak berani berkaca saat pipiku sepanas ini, pasti sangat merah.
Saking tidak sabarnya menunggu besok, kakiku sudah menyentak berkali-kali di ranjang, membuat seprai yang tidak pernah aku biarkan kusut benar-benar berantakan, bahkan bantal dan guling sudah tergeletak di lantai saat aku sibuk menatap langit-langit kamar, memutar ulang wajah juga kalimatnya.
Apa katanya tadi?
"Biarpun lo gak secantik waktu sibuk nikmatin angin di atas ontang-anting, gue tetep mau jadi satu-satunya orang yang terima keluh-kesah lo seharian."
"Gue tetep mau jadi cowok yang berhak ngomelin Johnny, Haechan, Lucas, kalau mereka sembarangan ngegombalin lo."
"Dan gue mau jadi cowok yang punya sematan sebagai pacarnya Anggia Ahn, mahasiswa jurusan ilmu manajemen komunikasi angkatan 2016 yang jago teknik penulisan karya ilmiah, karate, tapi sayangnya takut ketinggian."
Dan yang paling menggetarkan hatiku,
"Boleh... gue jadi Jaehyun-nya Anggia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEM Playlove [✓]
Fanfiction"Harusnya dari awal kita fokus bangun BEM, bukan perasaan." --- start: 20/05/2020 end: 26/05/2021 ©Kharisma Dee, 2020