🔅 Prolog 🔅

24.9K 1.3K 157
                                    

Bagaimana jika hati memiliki perasaan iri pada hamparan laut biru?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana jika hati memiliki perasaan iri pada hamparan laut biru?

Bagaimana jika kata 'iri' adalah perasaan serakah untuk memiliki ketujuh samudra?

... dan,

Bagaimana jika dari keserakahan itu ada jiwa yang menginginkan kebebasan?

🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅

Jimin ....

        Akan selalu merasa bahwa hamparan lautan selalu bisa membuat debaran istimewa di dadanya.

        Debaran yang bertalu untuk mendobrak seluruh belenggu kehidupan.

        Tatkala jika iris biru sapphirenya menaut kemegahan biru samudra, maka akan selalu ada ikatan yang mendorong dirinya untuk tenggelam dalam ombak.

        Air yang tidak pernah terlihat tenang selalu menggelitik rongga perutnya, seolah mengejek bahwa mereka mampu bergerak bebas tanpa ada bayang-bayang kekhawatiran akan pilihan hidup.

        Mereka mengalir, bergerak, dan memenuhi setiap sudut bumi tanpa rasa takut.

        Selalu berusaha memanggil Jimin untuk mendekat, memikat hatinya, memupuk ketertarikan besar pada kemegahan misteri lautan.

        Ketertarikan akan rasa yang saling berlawanan ....

        Apakah rasa takut atas dalamnya palung laut? Ataukah rasa ternyaman melihat deburan ombak?

        Siapa yang akan bisa menebak pada apa yang akan diberikan lautan kepada Jimin?

        Maka, laut sendiri yang akan mengundang Jimin ....

        Mengirimkan seseorang yang merepresentasikan laut itu sendiri. Memerangkap Jimin ke dalam sisi kehidupan yang lain.

        Sisi palung tergelap dalam indahnya biru.

        Perlahan merasuki alam sadar dan diam-diam menyeret Jimin agar tetap tinggal dan mengarungi belahan bumi ....

Dengan atas nama cinta.

- Stealth -


You creep to my heart just like that.

🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅

Moodboard for the main theme:

Stealth

Stealth: Memiliki makna pergerakan diam-diam atau terselubung, namun tiba-tiba menimbulkan suatu efek yang besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stealth:
Memiliki makna pergerakan diam-diam atau terselubung, namun tiba-tiba menimbulkan suatu efek yang besar.

Genre:
Main: Adventure
Submain: Action, Romance, Alternative Universe, Suspense, Hurt/Comfort, Non-Mary sue/Gary sue, Tragic, Drama, Slight melodrama.

Other supportive tag:
- British life
- Pirates 
- Caribbean islands
- One Bed
- Mutual pinning
- Stranger to lovers
- Enemy to lovers
- Seafering
- Not that Angst
- Slow burn
- True love
- Mother nature
- Gun war
- Ship war
- Violence
- Alcoholic behavior
- Colonial
- Barbaric life
- Profanity
- Mention of family issue
- Mention of tragic trauma,
- Mention of mental health

Dead Dove Do Not eat Tag:  
- Mention of Rape (Just mention!)
- Kidnapping
- Sexual harassment
- Stockholm syndrome

Length:
Multiple chapters.
Contain 6.000-12.000 words every chapter.

Rate:
Mature 21+
Include some trigger and content warning.

Bahasa:
Semi baku.

Latar belakang:
Pada 16th dan 17th century (1650-1703 masa kejayaan perompak).

Disclaimer: sejarah kolonial pada abad 16 - 17, sejarah bajak laut, sejarah pulau-pulau Karibia.

Warning:
Segala hal yang berada di dalam fanfiksi ini hanya akan berada dalam universe yang fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata, mohon bisa memberikan batasan antara kehidupan real dan fiksi.

Welcome to the new adventure!

💜💜💜💜💜💜💜

Book ini dimulai tanggal 18 Maret 2021.

🔅 Stealth 🔅 》KookMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang