Di sebuah kelas dengan berukuran 3x3 meter, sekelompok anak tolol nan bodoh berkumpul. Mereka berkumpul di sini atas kehendak dari Nyai Arisa.
Bakugou : 3X3 KEKECILAN BEGO!
Arisa : seloo mas, oke kita ulang.
Atas kemauan Bakugou, akhirnya pindah di Mansion rich people kelas 1-A, YaoMomo. Kenapa tidak di rumah [Name]? Katanya haram untuk Makhluk Jahannam seperti mereka, apalagi Mineta.
Arisa : Dah pada duduk! Kemarin aku adain Q&A tuh. Nah ada beberapa pertanyaan untuk kalian dan HARUS DIJAWAB DENGAN JUJUR! Ada Dare juga dan HARUS DILAKUKAN! Jika tidak dilakukan, ada hukumannya.
[Name] : apa hukumannya?
Arisa : nanti ada lah. Makanya kudu di jawab dan dilakukan bener bener. Kalo gak bakal malu seumur hidup.
Arisa : Ada yang melanggar rules, tapi karena aku butuh pertanyaan banyak tapi oke lah.
Arisa : pertanyaan yang sama bakal aku gabungin.
Arisa : dan ini bakal GARING BANGET MANTEMAN.
Arisa : oke kita mulai, siapa dulu?
Todoroki : Arisa-san dulu aja.
Arisa : aku? Oke. Pertanyaan dari TokitoAkami : Kenapa kau PHP-in aku nee-san :v Ada niatan buat ngeharem gak?
Arisa : ngeharem? Niatnya itu cerita ini bakal ada pairing Todoroki x Reader x Bakugou. Tapi masalahnya aku belum bisa mendalami sifat Tsunderenya Bakugou.
Bakugou : GUA NGGAK TSUNDERE YA?!
[Name] : Mana ada Tsundere ngaku Tsundere.
Bakugou : Temeee!
Arisa : jangan berantem dulu. Bak, kamu dapet Dare.
Bakugou : Apaan?
Arisa : dari Yurika_yuri05 : Peluk + cium [Name].
[Name] : Kok gua?
Bakugou : APAAN? GAK MAU!
Kaminari : BWAHAHAHA DARE PERTAMA BAGUS JUGA.
Kirishima : *nyiapin kamera. BURU LAH CIUM!
Sero : Apakah habis ini mereka bakal jadi couple?
Todoroki : ekhem!
Arisa : lah? Buru woy! Durasi! Kalo gak mau, nanti pake pakaian balet dan nari di Akiba Dome, mau?
Bakugou : ... anjim
[Name] : Gak sudi gua dicium jabrik pertama kali.
Bakugou : GUA JUGA OGAH KALI!
Arisa : PAKE BAJU BALET LOH! BAKAL MALU TUJUH TURUNAN!
Bakugou : ck! *berjalan kearah [Name], lalu memegang pinggangnya, lalu meraih dagu gadis itu. Sedangkan [Name] malah memasang muka datar
Arisa : kok gua doki-doki?
Sero : muka [Name] napa datar gitu?
Kaminari : bah step-nya tau banget Bakugou.
Kirishima : jangan-jangan udah pernah nyium cewek.
Bakugou kiss lips [Name]!
Todoroki : *tangannya kretek kretek.
Arisa : BAH DIBIBIR!
Kaminari : DIA BERANI JUGA!
Kirishima : *cekrek. Mayan buat koleksi.
[Name] : asem bibir gua anying. Mulut lu makan permen dulu kek sebelum nyium gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Way to be Hero.
FanfictionKarena Quirk dari [Name] sangatlah sempurna sehingga Villain selalu mengincarnya, membuat dirinya tak pernah keluar dari rumahnya. Merasa anak ini harus dilindungi, Kepolisian meminta [Name] masuk ke SMA U.A. Dan inilah kisah [Name] dan teman kelasn...