Yosh! Kita akan mengenal [Name] lebih jauh lagi.
Ini dia visual [Name] yang aku buat di picrew.me karena aku tak jago gambar hehe.
Name : [FullName]
Age : 15 y.o
Birth Date : April 1st
Height : 159 cm
Weight : No comment.
Quirk : God Eye and Thunder.Dan ini Kostum Heronya, abaikan pistolnya yap! Ini aku ambil dari google, dan aku ganti warna matanya jadi merah sesuai visualnya [Name].
Penjelasan Quirk God Eye.
1. Pada dasarnya mata ini bisa melihat seseorang sejauh yang diinginkan [Name] bahkan sampai kematian orang itu. Walaupun Akurasinya tidak sampai 100% (sudah dibuktikan di chapter After USJ)
2. Selain itu, dia bisa merancang masa depan sesuai keinginannya. Tapi skill ini berdampak sangat fatal. Rambutnya memutih dan otaknya akan beku seketika. Bisa dicairkan dengan tempurung kepalanya di buka dan otaknya dipanaskan dengan sinar UV (Saat kecil selalu seperti ini, dan semua berubah setelah kemunculan Todoroki.)
3. Orang yang bisa menyembuhkan otak bekunya tanpa membuka tempurung kepalanya sampai saat ini adalah Todoroki. Maybe, Endevour juga bisa.
4. Cara bekerja Quirk ini, [Name] harus melihat mata, hidung, mulut orang yang akan dilihat masa depannya. Selepas itu dia akan merekam wajahnya, lalu dia mengaktifkan Quirk nya untuk dilihat masa depannya sejauh mungkin. Setelah itu dia menonaktifkan Quirknya dan ingatan masa depan tadi disimpan di memori otaknya.
5. Walaupun orang yang akan dilihat masa depannya tidak dihadapannya, [Name] masih bisa melihat masa depan orang itu, selama [Name] masih ingat wajahnya.
6. Jika ada orang yang menutupi wajahnya dengan sesuatu, Quirk tak bisa digunakan. Contoh orangnya, Shoji Mezo, Hagakure, Shigaraki, Kurogiri (karena wajahnya kabut), Nomu (Hidungnya gak keliatan), Thirteen, dan masih banyak lagi. Kalau misal yang macam Midnight dan Mt.Lady masih bisa ya, soalnya matanya kan masih keliatan.
Penjelasan Quirk Thunder.
1. Dia mendapatkan Quirk ini saat berumur 8 tahun. Bertepatan dengan Death day orang tuanya. Dan Quirk ini tak punya kelemahan.
2. Dia bisa membuat apapun dengan Quirk ini. Skill paling disukainya Thunder Sword dan Thunder Shoot.
3. Thunder Sword : Dia menciptakan petir untuk dijadikan pedangnya. Kalau boleh digambarkan, seperti Pedang Halilintarnya Boboiboy :v
4. Thunder Shoot : Dia mengeluarkan sambaran petir dari jarinya. Bisa dalam skala kecil atau besar. Tergantung berapa banyak musuh. Mirip skill tembaknya Kaminari, ibu jari dan jari telunjuk membentuk pistol dan jari lainnya menekuk.
5. Thunder Flash : [Name] mengeluarkan awan hitam, lalu dengam skala besar dia mengeluarkan petir yang menyambar dalam sekejap.
6. Thunder Rain : Mirip seperti Thunder Flash, hanya saja ini adalah serangan bertubi-tubi dan menyambar. Yak kaya hujan petir pokoknya. Bentuknya kaya gini (⚡). Btw emot itu namanya apa si? Kilatan petir?
7. Absolute Protection : [Name] membuat perlindungan. Orang dalam radius 10 meter dari perlindungan akan tersambar petir. Semakin dekat dengan perlindungannya petirnya akan semakin kuat. Perlindungan ini yang dia gunakan untuk melindungi rumahnya.
8. Thunder Wings : Dia membuat sayap, setiap kepakan akan menghasilkan sambaran petir.
9. Weather Change : Dia bisa mengubah cuaca dari cerah ke mendung yang penuh petir yang bergemuruh. Tidak berlaku untuk sebaliknya.
10. Stunned : Lanjutan dari skill ke-9, dia mengeluarkan sambaran petir sampai beberapa kali.
Masih banyak skill lainnya. Nanti aku jelaskan lagi.
Hubungan Kedua Quirk.
1. Jika Quirk petir diaktifkan, ingatan masa depan yang belum terjadi akan hilang atau gampangnya [Name] bakal lupa apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi jika ingatan masa depan itu sudah terjadi atau sudah jadi masa lalu tidak akan hilang.
2. Jika digunakan bersamaan, God Eye hanya bisa melihat masa depan jika Quirk itu harus selalu diaktifkan.
3. Kan kalo Quirk petirnya aktif, dia jadi tak bisa menyimpan masa depan tuh. Nah makanya kalau pengin liat masa depan harus diaktifkan terus begitu :v ini sering terjadi kalau di pertempuran si. Kaya di Festival Olahraga.
4. Tentu saja ada kelemahannya, sama seperti saat dia merancang masa depan. Semakin lama dia mengaktifkan God Eye, lama-lama rambutnya memutih dan otaknya beku.
Kepribadian [Name].
1. Dia paling suka makan. Apalagi yang hangat dan pedas. Tapi yang paling favorit dia suka nyemil Takoyaki.
2. Dia itu agak bego dan pelupa. Tapi kalau matanya diaktifkan jangan tanya.
3. Banyak yang ia benci, terutama dia benci keramaian, kericuhan, dan yang paling ia benci Mineta.
4. Tak bisa membaca situasi sekitar.
5. Kalau ngomong asal nyeplos.
6. Paling suka ngeledek Bakugou. Dan dia lebih ngerasa enak kalo ngobrol sama Midoriya dkk. Apalagi Todoroki.
7. Dia suka warna hitam, merah, dan navy.
8. Jika pergi keluar rumah, dia lebih suka memakai celana daripada rok.
9. Tak suka hal yang berbau imut, 'aku saja yang imut' gitu katanya.
10. Yang paling [Name] takuti adalah kecoa mode terbang. Kalau binatang itu terlihat dia memilih meninggalkan rumahnya daripada harus membunuh makhluk itu.
11. Dia rich people gaes. Tapi kekayaannya sementara di pegang oleh neneknya. Biar gak boros.
12. Diam diam dia clean freak juga loh.
13. Selama ini dia menjalani homeschooling, karena dia awalnya takut keluar rumah. So, UA adalah sekolah pertamanya. Dan kelas 1-A teman pertamanya.
Mungkin segini dulu, bakal ada tambahan kok seiring berjalannya waktu. xoxo.
NEXT CHAPTER, PART 17 : MY DARKNESS PAST!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Way to be Hero.
Hayran KurguKarena Quirk dari [Name] sangatlah sempurna sehingga Villain selalu mengincarnya, membuat dirinya tak pernah keluar dari rumahnya. Merasa anak ini harus dilindungi, Kepolisian meminta [Name] masuk ke SMA U.A. Dan inilah kisah [Name] dan teman kelasn...