▭⎼▭⎼▭⎼▭⎼▭⬚Identity⬚▭⎼▭⎼▭⎼▭⎼▭
Title : Jasmine
Writer : Summer
Genre : Romance, comedy, drama
Main cast : Yunho (Ateez), Mingi (Ateez)
Status : Finished
Start : 11 December 2020
Finish : 19 April 2021▭⎼▭⎼▭⎼▭⎼▭⬚Identity⬚▭⎼▭⎼▭⎼▭⎼▭
────────────────────────────
"Mama pasti suka!"
Mingi keluar dari gerbang sekolah dengan riangnya. Hari ini, ia baru saja menyelesaikan ulangan harian bahasa inggris, dan ia mendapat nilai yang nyaris sempurna. Usahanya untuk dapat menguasai bahasa asing rupanya terbayar juga.
Kedua kaki panjangnya berlari kecil sambil menatap jalanan dengan senyum yang tak kunjung luntur dari wajah manisnya. Ia tengah membayangkan bagaimana mama dan papanya akan sangat bahagia dengan pencapaiannya hari ini.
Mingi tersenyum di depan gerbang tinggi yang mengelilingi rumahnya. Kakinya melangkah secepat yang ia bisa.
Ckllkkkkk
"Mingi pulang!!!"
Diberikannya raut wajah terbaiknya, berharap keluarganya akan menyambutnya dengan senyuman pula.
"Ma?" panggil Mingi. Ia mengedarkan pandangannya saat tak ada siapapun yang menjawab panggilannya. Ditutupnya kembali pintu keluar dengan pelan.
Mingi melepas sepatunya lalu kembali berjalan sambil memeriksa sekitar. "Ma? Pa? Mingi pulang,," ia mengernyit saat tak didengarnya satu respon pun.
BRAKKKK!!!!
"M-maa?"
Mingi segera berlari menghampiri pintu kamar yang baru saja terbanting keras saat dilihatnya Ny.Song, mamanya yang berjalan sempoyongan.
Greppp!!!
Beruntung Mingi segera menangkap tubuh Ny.Song saat dirinya hampir saja ambruk. "Ma? mama kenapa?" Mingi mendongkakkan wajah Ny.Song yang menunduk.
"Mingi, kau harus lari!"
"Mama? mama berdarah! biar, biar Mingi obati-"
"Tidak, sayang. Kau harus lari! cepatlah!"Mingi yang baru saja hendak berjalan mencari peralatan P3K yang biasanya ia simpan di kamarnya tertahan oleh Ny.Song yang memegangi tangannya kuat.
"Kau harus pergi dari rumah ini! carilah bantuan!"
"Mama bicara apa?"Ny.Song yang nampak terengah-engah mengeluarkan sebuah kartu dari saku pakaiannya. "Pakailah! keluar dari rumah ini dan cari tempat baru! kau harus pergi sekarang juga!"
"Mama ada apa?"Ny.Song menarik tangan Mingi lalu membawanya berlari dengan tergesa-gesa.
"Keluarlah dari rumah ini Mingi!"
"Mama, tapi kenapa?"
"Kau tak boleh ada disini! ka-AKHH!!"
DORRR!!!!
"MAMA!"Mingi segera menjatuhkan dirinya, saat dilihatnya Ny.Song yang tiba-tiba ambruk bersamaan dengan bunyi tembakan yang cukup keras. Diangkatnya tubuh telungkup Ny.Song lalu dibaringkan di atas pahanya.
"Mama?"
"JALANG SIALAN!!!"Ny.Song segera bangun dari atas paha Mingi, lalu duduk dengan menyembunyikan tubuh Mingi di belakangnya. Dirinya menatap nyalang seorang pria yang kini tengah berdiri di ambang pintu dengan sebuah pistol di tangannya, yang tak lain adalah Tn.Song, suaminya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasmine | Yungi✓
FanfictionSong Mingi. Hidupnya tak pernah sedingin ini sebelumnya, hingga apa yang tak pernah ia duga terjadi padanya. Menjadi tak berguna tanpa kuasa bahkan untuk membela, membuatnya semakin merasa tak layaknya manusia. ••• "Aku seharusnya tau. Hidupku ta...