Part 27 - Wedding Day

1.3K 44 7
                                    

Acara pemberkatan sudah di lakukan. Sekarang Irene dan Sehun sedang melangsungkan pesta pernikahan mereka.

"IRENE!!!"

Wendy datang entah dari mana dan langsung memeluk Irene.

"Akhirnya nyampe juga kamu, lama banget sih," Ucap Irene.

"Itu di ChanYeol, mau pergi aja ribet banget," Wendy menyalahkan ChanYeol sedangkan ChanYeol sendiri hanya bingung karena tidak mengikuti pembicaraan mereka berdua.

"Apa?" Tanyanya.

"Udah diem aja, malu-maluin, ganteng-ganteng kadang conge." Ucap Wendy.

"Selamat ya Rene, akhirnya nikah juga, oh ya, nanti kalau ponakan aku mau lahiran, di rumah sakit aku aja, di jamin terpercaya kok." Ucap Wendy.

"Eh, Wendy, jauh banget udah di booking duluan, bikinnya aja belom." Ucap Sehun.

"Awww.." Irene mengikut perut Sehun karena Sehun berkata seperti itu.

"Hun, Selamat ya, nyusul juga cuma beda 4 hari nih ceritanya?"

"Iyalah, ngapain lama-lama, mending cepet di sah in aja, biar ga jadi masalah kalau kecelakaan." Ucap Sehun.

"Udah hun, ngomong nya makin ngelantur aja, kalian makan dulu aja, makan yang banyak Wen, kamu kan doyan makan." Ledek Irene.

"Boleh di bawa pulang ga hun?" Tanya ChanYeol. Wendy melotot mendengar pertanyaan dari ChanYeol.

"Ga usah bikin malu, duit banyak, ke pesta nikahan teman sendiri bawa pulang makanan juga, udah ga usah aneh-aneh, makan aja di sini." Ucap Wendy kesal.

"Hun, Rene, selamat ya, kita makan dulu." Ucap Wendy sambil menarik ChanYeol menjauh dari sana.

"Teman segeng kamu dulu tuh," Ucap Irene.

"Ga kenal." Balas Sehun dengan cepat.

"Kasihan banget sih, dulu perlu, sekarang di lupain." Ucap Irene.

"Biarin aja, sekarang, kamu mau pulang jam berapa? Kita bukan balik ke apartemen hari ini." Ucap Sehun.

"Ga balik ke apartemen?" Tanya Irene

"Ya, kita pulang ke rumah kita." Jawab Sehun.

Irene baru ingat kalau Sehun membeli rumah untuk mereka waktu itu.

"Perjalanan nya cukup panjang, aku akan mengemudi saja, Jerry tidak perlu ikut, ini malam pertama kita," Bisik Sehun.

Irene mengerti maksud Sehun. Dan Irene sudah sangat tahu apa yang Sehun inginkan setelah ini.

"Terserah kamu saja, kan mulai hari ini kita sudah resmi menjadi suami istri." Balas Irene.

Sehun tersenyum senang sekarang. Akhirnya Irene menjadi miliknya sepenuhnya.

"Kita pulang pukul 6 sore, biar sampai di rumah jam 7." Ucap Sehun.

Irene mengangguk dan ikut saja dengan Sehun.

******

Pesta sudah berakhir, semua tamu undangan juga sudah pulang. Sekarang Sehun dan Irene sedang berada di perjalanan menuju rumah mereka.

"Kita sudah sampai, kamu merindukan nya?" Tanya Sehun.

"Sangat, sekarang ini resmi menjadi rumah kita kan?" Tanya Irene.

"Tentu saja, Ayo masuk." Ajak Sehun. Dia membukakan pintu untuk Irene dan menggandeng nya masuk ke dalam.

"Kita akan mulai kehidupan kita berdua di sini, semua nya akan berubah, kamu adalah milik ku, sekarang dan seterusnya," Ucap Sehun.

You're Mine [ 2 ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang