Next Story Vote

592 22 7
                                    

Yuk di vote.

1. Crazy Boss - HunRene
Irene terbangun dari tidurnya tanpa ingatan lamanya. Dia sama sekali tidak tahu keberadaan nya, Tidak tahu apa yang telah terjadi dengannya, bagaimana dia bisa sampai di ruangan ini? Dan kamar siapa ini?

Tidak satupun dari kepalanya itu bisa memberikan jawaban untuk pertanyaan nya sekarang ini.

"Putri tidur kita ternyata sudah bangun, apa tidur mu nyenyak?"

"Di mana aku? Siapa kamu? Kenapa aku ada di sini?" tanya Irene dengan suara gemetar.

"Seharusnya aku yang bertanya pada mu, kenapa kamu bisa masuk ke dalam sini?" tanya pria itu sambil naik ke atas kasur dan ...

2. Second Chance - Hunrene
Irene dan Sehun sudah menikah beberapa tahun lalu karena sebuah perjodohan konyol oleh kakek dan nenek mereka. Kedua nya sama-sama tidak saling mencintai di awal pernikahan itu walaupun perlahan Irene belajar menerima Sehun menjadi suaminya dan perlahan mencintai suaminya itu.

Sayangnya Sehun tidak merasakan hal yang sama seperti Irene. Dari awal hingga sekarang, perasaannya tetap sama. Tidak terbuka untuk siapa pun.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah sepakat untuk bercerai. Bukan tanpa alasan, hanya Sehun tidak merasakan apa pun bersama Irene. Menurut perjanjian yang mereka buat, jika dalam waktu 5 tahun mereka sama-sama masih tidak memiliki perasaan sama sekali, mereka boleh bercerai dengan kesepakatan bersama.

Sayangnya, takdir mereka berkata lain .....

3. Under the rain - HunRene
Pertemuan Irene dengan seorang laki-laki misterius di bawah guyuran hujan yang deras itu berhasil mengubah nasib Irene dalam semalam.

Irene sama sekali tidak tahu kenapa laki-laki misterius itu mau menolongnya dan menerimanya sedangkan keluarganya saja membuang dirinya.

Hari demi hari Irene lalui bersama pria itu. Irene sama sekali tidak mengenal nya dan bahkan tidak mengetahui namanya. Bagaimana mungkin hatinya yang selama ini tertutup bisa terbuka untuk laki-laki yang sama sekali tidak dia kenal?

4. Love and Contract - HunRene
Oh Sehun adalah seorang direktur sebuah perusahaan yang cukup besar, dengan penghasilan yang tidak sedikit. Sayangnya untuk mempertahankan jabatannya sebagai Direktur utama perusahaan, dia harus menikah dengan seorang perempuan. Yang menjadi masalahnya sekarang adalah Sehun tidak pernah sekalipun memikirkan tentang hubungan itu.

Pernikahan kontrak adalah jalan terbaik pikir Sehuh sekarang. Dia hanya perlu mencari seorang perempuan yang mau di bayar untuk melakukan kontrak itu.

You're Mine [ 2 ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang