Halo Peony datang lagi nih. Karena part sebelumnya ngga ada yang bisa jawab, jadi deh ngga ada namanya yang dicantumkan 😁. Tapi tenang, semuanya akan terungkap pada part ini. Jadi, selamat membaca.
***
"Baiklah. Untuk acara ini, aku akan menyumbangkan sebuah lagu untuk kalian semua dan khususnya untuk wanita yang ada disampingku ini. Lagu ini sengaja ku pilih untuk mengenang kembali masalah lalu kami dan mungkin juga masa lalu kalian semua. Silahkan nikmati lagu ini," ujar Abra.
Camelia terkejut dan langsung menoleh melihat Abra yang sampai menyebut-nyebut dirinya segala saat ingin bernyanyi. Namun, ia juga penasaran lagu apa yang hendak Abra nyanyikan sampai bisa mengenang masa lalu mereka. Camelia bertanya-tanya dalam hati.
Sedangkan Abra, ia pun memberikan kode pada anak band sekolah untuk memulai memainkan alat musik mereka agar mengiringi saat dirinya mulai bernyanyi.
Petikan gitar dan suara bagian drum dipukul mulai terdengar indah di telinga para tamu. Bahkan dengan mudahnya mereka menebak lagu yang ingin dinyanyikan oleh Abra hanya dengan mendengar awal musik itu.
Tak terkecuali dengan Camelia, ia bahkan sangat menyukai alunan musik tersebut. Apalagi lagu yang hendak Abra nyanyikan adalah salah satu grup band favoritnya.
Abra pun mulai bernyanyi dan membius fokus para tamu yang telah menanti dirinya.
Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinyaMohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
'Tuk menatap matanyaMohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya.Sambil bernyanyi, sesekali Abra melihat Camelia dan teringat bagaimana pertemuan pertama mereka digerbang sekolah. Abra tersenyum kala mengingatnya. Ia pun melanjutkan kambali bernyayi karena musik yang mengalun membuatnya harus menyambung bait lirik lagu selanjutnya.
Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannyaMohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
'Tuk menatap matanyaMohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya.Saat Abra nyanyikan lirik lagu 'Tuhan tolonglah', para tamu reunian pun ikut bernyanyi juga mengikuti alunan musik yang begitu menghipnotis mereka semua untuk ikut bernyanyi.
Sampai lagu berakhir, Abra begitu bersemangat dan begitu pula para tamu yang juga sudah menyumbangkan suara mereka dengan suka rela.
Sang Mc pun kembali naik ke atas panggung menghampiri Abra dan Camelia yang senantiasa berdiri disamping lelaki yang habis menyanyikan lagu dari band kesukaannya.
"Trima kasih pada Abraham karena telah menyumbangkan lagu untuk kami dan terima kasih juga pada Camelia yang juga ikut berpartisipasi dalam acara ini," ujar sang Mc.
"Sama-sama," ujar Abra dan Camelia.
Sedangkan para tamu undangan yang masih belum move on gara-gara Abra, pun kembali meminta Abra untuk bernyanyi.
Mereka seakan sudah terhipnotis akan suara Abra yang hampir mirip dengan penyanyi Aslinya, Duta.
Namun karena memang sesi ini hanya untuk sekali bernyanyi, maka Sang Mc pun mengambil alih acara agar para tamu tidak merasa kecewa karena Abra tidak bisa lagi menyumbangkan lagu, walau satu lagu pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camelia Rahma
SpiritualCamelia Rahma dan Abraham Fauzi, dua orang yang berbeda watak itu telah dipertemukan oleh takdir secara unik digerbang sekolah. Mereka dipertemukan saat masa orientasi siswa baru dimasa putih abu-abu. Karena keterlambatan, membuat awal pertemuan me...