1- Diabolic [2]

11.4K 1.7K 754
                                    

Wah-wah, aku perhatikan, banyak sekali yaa, yang masih kesal sama si Mr Dominant, gara-gara Season 1, hahaha! Di Season 2 kita mengenal Jungkook lebih jauh, yuk!

Dan Youniverse, jangan lupa tekan vote jika kamu baca story ini dan berikan komentar sebanyak mungkin, aku sudah usahakan rajin up untuk kalian, jadi tolong mutualismenya ya? 400 / 500 komentar itu sudah bagus sekali.

Okay, let's get it.

*





Sepertinya, Seoul sedang masuk ke daftar kota yang akan selalu diguyuri air hujan dengan frekuensi konstan di pagi hari, lalu rendah di siang dan sore hari, kemudian tinggi pada malam hari.

Kemarin, setelah pulang dari penthouse Jungkook, hujan deras menghantam atap mobilnya dengan kasar. Bahkan, jalanan yang biasanya jarang ada genangan air, itu mulai timbul.

Hasa kembali membuka lebar tirai kamarnya, kalau sudah masuk musim penghujan, rasanya ingin selalu bermalas-malasan di atas ranjang. Singgasana ternyaman. Tapi Hasa, tipikal orang yang tidak bisa diam, dia harus mengerjakan sesuatu atau setidaknya memikirkan sesuatu.

Pintu kamarnya diketuk sampai tiga kali, artinya, ada hal penting yang akan disampaikan. Gadis itu berjalan menuju pintu dan membukanya.

"Pagi, Noona" sapa Beomgyu. Hasa membalasnya dengan senyuman.

"Ada tamu di depan pintu, katanya ingin dipersilahkan masuk olehmu."

"Kau turun lebih dulu, aku akan bersiap-siap sebentar, tolong beri tau tamuku untuk menunggu di depan pintu," katanya.

Beomgyu mengangguk lalu membungkuk dan berjalan pergi. Hasa kembali menutup pintu, siapa yang mau bertamu di pagi hari yang hujan seperti ini, bahkan, masih pukul setengah tujuh, rajin sekali. Apa Yera mengerjainya?

Si gadis Han duduk di meja rias, dia memoles wajahnya dengan bedak padat tipis-tipis, lalu memoles bibirnya dengab lipstick merah. Kemudian maskara lalu memakai lotion dan parfum, kemudian memakai stocking hitam.

Hari ini, ia akan diajak pergi ke rapat penting di daerah Gangnam bersama Jaehyun. Penampilannya harus lebih rapi dan menarik. Selain karena ingin menjaga image Jaehyun yang katanya 'mahal' itu, ia juga ingin terlihat menarik dan 'kuat'.

Dress merah marun selutut dengan stocking dan mantel hitam. Hasa kali ini mencoba memakai hiasan di telinganya, anting-anting yang panjang. Lalu ia menatap pantulan wajahnya sendiri di depan cermin.

"Oh, wow. Aku tidak tau kalau berdandan bisa membuatku semenakjubkan ini" ujarnya. Antara menyemangati diri atau yah, memuji diri sendiri.

Terakhir, ia memutuskan untuk memakai heels merah nanti di bawah sana. Hasa mengambil tas tangannya, dengan warna senada seperti stocking dan mantel. Keluar dari kamar dengan langkah cepat, lalu ia melihat Beomgyu berdiri di depan pintu apartment.

"Dia masih di luar?" tanya Hasa, Beomgyu memgangguk.

"Bisa kau, buatkan aku roti selai strawberry?" tanya Hasa lagi sebelum benar-benar membuka pintu dan si pemuda Choi yang lebih muda itu, memenuhi permintaannya lalu berjalan ke arah dapur.

Pintu terbuka, Hasa mendongak dengan senyuman, lalu semuanya luntur. Ia mundur satu langkah.

"Hasa."

DIABOLIC ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang