... SELAMAT MEMBACA ...
~•••~
"Lo tau orang paling nggak berguna di dunia ini? Ya, dia adalah orang yang pura-pura buta dan tuli."
~•••~Gelak tawa terdengar hampir dari segala penjuru koridor. Mereka tertawa karena melihat foto besar yang terpampang di mading.
Bukan hanya itu, Viktor, Janeta dan Clara juga membagikan selembaran pada semua orang. Geng King's and Queen's yang melihat hal itu cukup puas karena berhasil membuat Rio menderita.
Bagaimana tidak, foto dirinya yang hanya mengenakan boxer terpampang dan dilihat banyak orang. Bahkan Rio sampai harus menundukkan kepalanya saat dia baru saja datang.
Semua orang menatapnya sambil tertawa mengejek. Tangan Rio terkepal erat, dadanya terasa sesak, tapi dia masih berusaha mengontrol emosinya.
"Adek lo kecil yah? Kalau kayak gitu, mana ada cewek yang mau sama lo," ujar Viktor sambil tertawa mengejek.
"Iuuhh, siap-siap aja jomlo seumur hidup," kata Clara menimpali.
Tangan Rio semakin terkepal erat, rahangnya mengeras dan saat ini dia ingin menghajar Viktor tanpa ampun. Rio menatap cowok itu dengan sorot mata tajam.
"Apa lo liat-liat? Berani lo sama gue?!" tanya Viktor sambil melipat tangannya di dada.
Rio tidak menjawab, pikirannya terus menyuruh dia untuk menghajar cowok itu. Tapi Rio masih berusaha menahan amarahnya.
"Liat nih." Viktor menunjukkan foto Rio. "Dari luar aja udah kecil banget. Ini apaan coba girls?"
"Ranting kali," kekeh Janeta.
Viktor langsung tertawa. "Ranting? Kayaknya sumpit deh."
Dan detik berikutnya semua orang dibuat terkejut saat Rio tiba-tiba mendorong Viktor sampai terjatuh ke lantai. Kedua matanya terlihat memancarkan api membara.
"Berani lo sama gue, hah?!" teriak Viktor sambil bangkit berdiri.
"GUE NGGAK TAKUT SAMA LO!" teriak Rio saking emosinya.
"Minta dihajar nih orang!" geram Viktor.
Kini cowok itu berlari mendekati Rio dan hendak menghajarnya. Rio yang sudah sangat marah pun tidak berniat untuk mundur saat ini.
BUGH
Satu pukulan mendarat di wajah Rio. Semua orang yang melihatnya langsung berteriak histeris. Sedangkan geng King's and Queen's yang melihat itu, hanya bisa diam dan menonton.
"Lo tau anjing?! Lo itu lemah, pengecut!" teriak Viktor. "Orang kayak lo cuma bisa nyusahin! Cuma bisa jadi sampah masyarakat, sama kayak bokap lo!"
Rio yang mendengar hal itu langsung menatap Viktor dengan tatapan tajam. Dia paling tidak suka kalau dirinya disamakan dengan ayahnya.
"Apa lo liat-liat? Mau gue hajar lagi, hah?!"
BUGH
Satu pukulan keras kini mendarat di wajah Viktor. Bahkan cowok itu sampai tersungkur ke lantai. Wajahnya kini dibanjiri darah yang mengalir dari hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUTU BUKU [Sudah Terbit]
Teen FictionALEXA KIMBERLY adalah siswi baru di Bellatrix High School. Gadis berkacamata, kutu buku dan pastinya pintar. Namun, dia bukan sembarang kutu buku, dia lebih dari itu. Wajahnya cantik dan kulitnya putih bersih, dia juga tegas dan pemberani. Beberapa...