... SELAMAT MEMBACA ...
~•••~
"Berulang kali gagal bukan alasan buat gue nyerah. Justru gue harus coba lagi, perbaiki kesalahan dan terus berjuang sampai gue berhasil dapetin apa yang gue mau."
~•••~"Bawa tas gue yang bener dong!" bentak Selena pada Nayra yang membawa tasnya.
Sejak kejadian di markas geng King's and Queen's. Salsha dan yang lain dijadikan pelayan oleh mereka.
Seperti sekarang, Salsha dan yang lain disuruh untuk membawa tas mereka. Kapan pun saat geng King's and Queen's membutuhkan mereka, mereka harus siap. Tidak peduli walau itu saat jam pelajaran sekalipun.
Menderita? Tentu saja, mereka benar-benar menderita. Sekolah yang seharusnya menjadi tempat yang menyenangkan justru malah seperti penjara.
"Pelayan!" teriak Kevin.
Rio langsung berdiri di hadapan Kevin sambil menundukkan kepalanya. Dia tidak bisa melakukan apa pun saat ini selain menerima perlakuan mereka.
"Sepatu gue kotor, bersihin dong," titah Kevin. "Tapi pake lidah lo yah," kekeh cowok itu membuat Rio menatapnya.
"Apa lo liat-liat? Kerjain dong!" bentak Michella.
"Paling mau ngebantah dia," celetuk Selena.
"Oh gitu, mau dapet hukuman apa lo dari gue?" tanya Kevin sambil mendorong Rio.
Rio menatap teman-temannya yang juga tidak bisa melakukan apa pun. Rio menghela napasnya lalu segera berjongkok di depan kaki Kevin.
Hal itu tentu saja membuat geng King's and Queen's tersenyum puas. Rio semakin mendekatkan wajahnya ke arah sepatu Kevin. Tapi tiba-tiba saja seseorang menarik tangan Rio untuk berdiri.
Kini semua orang terkejut dengan kedatangan Alexa. Ya, Alexa sudah kembali dan dia terlihat lebih cantik dengan tatanan rambut yang baru. Meskipun dia masih tetap mengenakan kacamatanya.
"Alexa!" teriak Salsha, Nayra dan Rere yang langsung berlari dan memeluk gadis itu.
Alexa tentu saja terkejut saat teman-temannya bersikap seperti dulu lagi. Apa yang dia lewatkan?
"Maafin gue yah," ujar Nayra sambil terisak.
Alexa tersenyum senang. Bahkan Rio dan Chris juga merasa senang melihat kedatangan Alexa. Akhirnya penderitaan mereka akan berakhir.
"Gue yang harusnya minta maaf karena nggak bisa jagain kalian," ujar Alexa.
Jika Salsha dan yang lain senang dengan kembalinya Alexa. Lain halnya dengan geng King's and Queen's yang tampak kesal.
Mereka tentu saja tidak suka Alexa kembali ke sekolah. Bahkan Selena saja tidak tau kalau Alexa akan sekolah hari ini. Salsha dan yang lain melepaskan pelukan mereka dan berdiri di belakang Alexa.
"Sialan," geram Michella sambil mengepalkan tangannya.
"Seneng ketemu kalian lagi," ujar Alexa sambil tersenyum ke arah geng King's and Queen's.
"Bacot lo!" bentak Jimmy.
"Kenapa sih lo nggak mati aja?!" bentak Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUTU BUKU [Sudah Terbit]
Teen FictionALEXA KIMBERLY adalah siswi baru di Bellatrix High School. Gadis berkacamata, kutu buku dan pastinya pintar. Namun, dia bukan sembarang kutu buku, dia lebih dari itu. Wajahnya cantik dan kulitnya putih bersih, dia juga tegas dan pemberani. Beberapa...