📚 Part 27 : Fight

65.1K 9K 1.4K
                                    

... SELAMAT MEMBACA ...

~•••~
"Ada saat di mana orang yang lo percaya akan berkhianat."
~•••~

Alexa yang awalnya bingung dengan kedatangan geng King's and Queen's akhirnya mengerti. Dia melirik Janeta yang tersenyum sinis padanya. Alexa yakin kalau gadis itu pasti mengadu.

"Gue bener-bener muak sama lo!" teriak Michella. "Gue terima kalau lo mau berlaga sok pahlawan tapi gue nggak akan terima kalau lo ngerebut pacar gue!"

"Gue nggak ngerebut pacar lo," ujar Alexa.

Michella mendengus sebal. "Lo pikir gue bakal percaya? Cewek sialan kayak lo pasti bakalan cari jalan licik buat ngalahin gue. Trik sampah anjing!"

Alexa terdiam melihat betapa marahnya Michella saat ini. Matanya seperti memancarkan api membara.

"Percuma gue jelasin pun lo nggak bakal percaya. Sekarang mau lo apa?" tanya Alexa.

Michella meludah ke arah samping. "Mau gue? GUE MAU BUNUH LO!"

Michella langsung mendekati Alexa dan hendak mencekiknya. Tapi tiba-tiba Chris dan Rio mendorong Michella dengan kuat.

"Sialan kalian!" bentak Kevin.

"Oh kalian mau cari gara-gara rupanya," geram Michella. "Guys, kasih mereka pelajaran!" titah Michella.

Kini geng King's and Queen's berjalan mendekati Salsha dan yang lain. Mereka semua tentu saja berjalan mundur dengan ekspresi ketakutan. Apalagi saat Jimmy mengambil sebuah balok yang bersandar di dinding.

Alexa menghela napasnya lalu berjalan mendekati Michella dan mendorong gadis itu sampai terbentur ke dinding. Bahkan Alexa juga memegangi kedua tangan Michella dengan kuat.

"Lepasin anjir!" teriak Michella berusaha memberontak.

"Aaaaaa!" teriak Rere saat Janeta menjambak rambutnya.

Sedangkan Nayra dan Salsha mendapat pukulan dan tamparan dari Selena. Lalu Chris dan Rio mendapat pukulan dan tendangan dari Kevin dan Jimmy.

Kini rahang Alexa mengeras dan cengkeramannya di tangan Michella semakin kuat. Michella tidak bisa apa-apa saat ini.

"Perintahin buat mereka ngejauh dari temen-temen gue," pinta Alexa.

"Lo pikir gue bakal nurut apa?!"

"Lo pikir gue bodoh? Gue tau alasan kenapa lo benci sama gue. Gue tau rahasia lo," ujar Alexa.

Kini Michella membulatkan matanya. Sudah dia duga kalau selama ini Alexa memata-matai dirinya. Apalagi sejak dia melihat Alexa berada di klub malam.

"Rahasia apa? Gue nggak punya rahasia apa pun!"

"Lo mau gue bongkar sekarang?"

Michella terdiam mendengarnya. Rahangnya semakin mengeras dan emosi dalam dirinya semakin tidak terkontrol.

"Bongkar, bongkar aja!" teriak Michella.

BUGH

Sebuah tendangan tepat mengenai Jimmy saat dia hendak memukul Alexa dari belakang dengan balok. Semua orang terkejut saat melihat kedatangan Devrin. Apalagi saat dia menyerang temannya sendiri.

KUTU BUKU [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang