Gimana nih sama yang cerita aku yang kemarin?
Masih mau lanjut gak nih?🤪Sebelum baca ada baiknya membaca bismillahirrahmanirrahim
Happy reading
Janlup vote and komen nya yaa❤️
_________________________________________
Sehabis dari toilet gadis itu langsung menuju ke taman belakang. Ia merasa sangat sangat kesal. Sampai tak menyadari bahwa seorang pria tengah memperhatikannya.
Ia duduk di sebuah kursi ditanam itu, lalu mengumpat umpat sendiri. Dan tersadar disaat bahunya ditepuk pelan.
"Haiii," sapa pria tersebut.
"Lohh kak Dylan ngapain?" Yap pria itu bernama Dylan.
"Seharusnya gue yang nanya ama lo, ngapain marah marah gak jelas?" Tanya nya sembari menarik turunkan alisnya.
"Em itu kak, tadi ada problem dikit sama cabe," jawabnya
"Cabe? Siapa? Dia ngapain? Gak ngapa-ngapain Lo kan?" Tanya nya beruntun.
"Eitss santai kak santaii, nanya nya satu-satu elahh, udah kaya Wartawan aja."
"Cabenya si Alwa, Ages, sama Ririn. Nuduh gue deketin Zacky Dika sama Ghifa. It's oke gue gak papa. Cuma tadi gue semprot dikit tu mulut," sambungnya cengengesan.
"Syukur dehh, barbar juga lo gue jadi ngeri sahabat," candanya.
Kringgg!
"Udah bel tuh masuk gih," suruhnya pada Manda.
"Iya kak, gue duluan ya. Bye." pamitnya dibalas anggukan dari Dylan.
Sesampainya dikelas ia langsung duduk di bangkunya. Tak berselang lama Wali kelas nya buk Jas masuk kelas.
"Assalamualaikum, selamat pagi!" Sapanya.
"Walaikumssalam, pagi buk!" Balas seisi kelas.
"Hari ini kita bakal pilih ketua kelas yang baru. Ada yang bersedia?" Tawar buk Jas.
"MANDA BUK!!" Teriak seisi kelas nya semangat.
Manda yang namanya disebut langsung memberi kode kepada Wali kelas nya itu melalui tatapan memelas disertai gelangan kepala.
Buk Jas melirik ke arah Manda sekilas lalu kembali berucap.
"Baiklah ketua kelas baru kita Manda. Tidak ada bantahan lagi!" Tegas buk Jas. Sembari berjalan keluar kelas
"Kebetulan guru bahasa kalian sedang diluar kota jadi silahkan ketua kelas minta tugasnya dimeja piket sudah dititipkan" sambungannya lagi setelah itu ia benar benar sudah pergi.
Satu kelas yang senang karena guru bahasanya diluar kota tersenyum kegirangan tetapi setelah mengetahui jika ada tugas yang dititipkan langsung lemas seketika.
Manda yang melihat anak buahnya lemas lesu seperti itu langsung mempunyai inisiatif yang sangat cemerlang.
"GUYS DIKARENAKAN HARI INI GUE RESMI JADI KETUA KELAS KALIAN GIMANA KALO KITA KONSER DADAKAN AJA? PADA SETUJU GAK NIH?!" teriaknya di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS BOBROK [Tamat]
Novela JuvenilSejauh apapun menyimpan bangkai, pada akhirnya akan tercium juga. "Dia" membuat keadaan sekolah menjadi kacau. Seharusnya sekolah menjadi tempat menuntut ilmu, bukan untuk membuat para muridnya menjadi mayat. . . . RANK: #1 - Teka-teki (16 Mei 202...